Sport
Senin, 3 Juni 2013 - 16:59 WIB

Mourinho Berharap Jadi Manajer Chelsea, Pekan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho berharap mulai tangani Chelsea pekan ini. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Advertisement

Jose Mourinho berharap mulai tangani Chelsea pekan ini. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID –Jose Mourinho berharap kepastiannya sebagai manajer Chelsea akan ditentukan akhir pekan ini. Hal ini Mourinho ungkapkan saat diwawancarai televisi Spanyol, Senin (3/6/2013) waktu setempat.

Mourinho mengakhiri kekuasaannya di Real Madrid dengan mengantarkan tim ibu kota Spanyol itu mengalahkan Osasuna 4-2, Sabtu (1/6/2013) waktu setempat. Setelah, masa kerjanya berakhir di Madrid, ia pun siap meninggalkan Spanyol pada akhir musim ini.

Advertisement

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah acara sepak bola, Punto Pelota, Mourinho mengaku yakin bahwa dirinya bakal kembali ke Stamford Bridge. Keputusan bahwa dirinya secara resmi menangani Chelsea akan diumumkan beberapa hari ke depan.

“Saya akan pergi ke London pada Senin dan akhir pekan ini saya akan menjadi manajer Chelsea,” ujar Mourinho. “Saya merasa orang-orang di sana mencintaiku dan dalam hidup itulah yang Anda cari.”

“Hidup itu indah dan pendek dan Anda harus mencari apa yang Anda rasa terbaik bagimu.”

Advertisement

Bersama Chelsea, Mourinho pernah memberikan gelar Liga Premier secara back to back pada 2005 dan 2006. Namun, pada 2007, Mourinho harus meninggalkan Chelsea setelah bercek-cok dengan sang pemilik, Roman Abramovich, karena masalah kebijakan transfer.

Saat ini, Mourinho akan menggantikan posisi mantan manajer interim Rafael Benitez, yang musim lalu mengantarkan Chelsea menjuara Liga Europa dan finish di urutan tiga klasemen Liga Premier.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif