News
Senin, 3 Juni 2013 - 16:58 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : BOM Bunuh Diri Guncang Polres Poso

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Senin (3/6/2013), mengangkat laporan utama tentang seorang pria membawa bom dengan mengendarai sepeda motor, Senin (3/6/2013) pagi tadi menerobos markas Polres Poso, Sulawesi Tengah dan meledakkan diri di dekat mesjid Mapolres setempat. Bum!!! Pria itu meledakkan dirinya pada jarak 15 meter dari gerbang.

Di halaman Hotnews, Kasat Reskrim Jakarta Barat AKBP Hengky Hariyadi bersaksi bahwa terdakwa kasus pemerasan, Hercules, sempat membubarkan apel kepolisian pertengahan Maret lalu. Hercules membantah kesaksian tersebut sebab para polisi yang sedang apel itu justru membubarkan diri mereka sendiri.

Advertisement

Sementara itu, kunjungan Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso ke LP Sukamiskin Bandung dan bertemu sejumlah narapidana korupsi menjadi pembicaraan heboh sejumlah kalangan. Salah satu yang ditemui Priyo yakni Fahd El Fouz. Keduanya diduga terkait dalam kasus korupsi Alquran yang ditangani KPK.

Masih di Hotnews, juru bicara Paku Buwono (PB) XIII Hangabeni, Gusti Pangeran Haryo (GPH) Soeryo Wicaksono atau akrab disapa Gusti Nino menegaskan jika Dewan Adat nekat melaksanakan upacara Tingalan Jumenengan Dalem, pihaknya akan melaporkan ke polisi.

Di halaman Sport, laga persahabatan antara Brazil melawan Inggris tak menghasilkan pemenang. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, kedua tim akhirnya berbagi hasil seri 2-2.

Advertisement

Sementara itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak tahu kenapa dia bisa sampai mengalami kecelakaan dalam balapan MotoGP Italia. Atas kecelakaan tersebut, dia juga meminta maaf.

Di halaman Hitech, surat kabar ternama Chicago Sun-Times memecat seluruh staf fotografinya. Menyusul keputusan besar ini, koran di Amerika Serikat itu dilaporkan akan memberikan pelatihan tentang mobile photography pada karyawannya.

Sementara itu, sekuel uber-uberan mobil Fast & Furious 6 menduduki tangga teratas box office Amerika Serikat dan Kanada, untuk memimpin selama dua pekan berturut-turut, sekaligus menyisihkan film fiksi ilmiah, After Earth yang dibintangi Will Smith dan anaknya.

Advertisement

Di halaman Lifestyle, selain sebagai artis, Luna Maya tampaknya juga mulai serius berbisnis.  Bahkan dalam bisnis clothing, Luna ingin memperluas usaha itu ke wilayah Timur seperti Makassar, Manado, Ambon dan beberapa daerah di Sumatra.

Simak laporan selengkapnya :  http://digital.solopos.com/file/03062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif