Soloraya
Minggu, 2 Juni 2013 - 19:13 WIB

PENEMUAN MAYAT : Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Jalan Pabelan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi penemuan mayat. dokJIBI/SOLOPOS

KARTASURA--Seorang pria bernama Agus Sutomo, 62, warga Perum Griya lestari A-3 no 41, RT 003/RW 008, Kelurahan Gondoriyo, Kecamatan Ngaliyan, Semarang, ditemukan dalam kondisi tewas di pinggir Jalan Slamet Riyadi, Desa Pabelan, Kartasura, atau di seberang jalan depan Toko Iffah, Minggu (2/6).

Advertisement

Kapolsek Kartasura, AKP Kemas Indra, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, mengatakan salah seorang saksi bernama Andika Verdi Amanda, 19, warga Pucangan, Kartasura, Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB melintas di dekat lokasi kejadian. Saat itu, ia melihat sesosok pria tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi telentang dengan posisi kepala di sebelah utara. Pria tersebut berpakaian lengkap.

Setelah memastikan bahwa yang tergeletak itu adalah seorang pria, imbuh Kemas, Andika kemudian memanggil warga lain, yakni Sri Wahono, 50, warga Windan, RT 002/RW 007, Desa Gumpang, Kartasura. Sri Wahono kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Kartasura setengah jam kemudian.

Polisi yang datang ke lokasi lalu melakukan visum di tempat kejadian. Setelah itu mayat korban dibawa ke RSUD Moewardi, Solo. Dari pemeriksaan korban, polisi menemukan sejumlah barang milik korban berupa dompet warna hitam berisi uang tunai Rp500.000, dua unit ponsel Nokia, SIM C, SIM A dan KTP atas nama korban. Dugaan sementara, sambungnya, orang tersebut adalah korban kecelakaan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban. Kami mencoba menghubungi keluarga korban melalui Polsek Ngaliyan, Semarang,” ujar Kemas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif