News
Sabtu, 1 Juni 2013 - 16:21 WIB

KORAN SOLOPOS SORE : Misteri Penembakan Tito Key

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Adik kandung John Kei, Fransiscus Refra alias Tito Kei, tewas setelah ditembak dari jarak dekat oleh seseorang tak dikenal, Jumat (31/5/2013) malam. Tito diduga telah diincar sang pembunuh yang terkesan terlatih. Polisi langsung ke lokasi kejadian perkara, pelaku diselidiki. Dugaan polisi pelaku beraksi sendirian. Namun hingga kini identitas maupun motif penembakan masih jadi misteri.

Di halaman Hotnews, mantan Presiden Megawati Soekarno Putri menagih janji Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Setelah dua tahun berlalu, Mega menagih janji SBY untuk menjadikan 1 Juni sebagai hari libur nasional sebab 1 Juni merupakan hari kelahiran Pancasila.

Advertisement

Sementara itu, hasil Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Provinsi Jawa Tengah menunjukkan jumlah siswa yang tidak lulus mencapai 1.133 siswa. Meski demikian salah satu SMP Negeri di Jawa Tengah juga meraih prestasi menjadi peringkat pertama nasional untuk nilai rata-rata sekolah tertinggi.

Di halaman Sport, Bayern Munich menatap sejarah baru saat menghadapi Stuttgart di final DFB Pokal atau Piala Jerman di Olympiastadion, Berlin, Minggu (2/6) dini hari WIB.

Sementara itu, Marc Marquez mengalami insiden yang cukup mengerikan di sesi latihan bebas kedua MotoGP Italia, kemarin. Tapi ia lega karena berhasil “menyelamatkan diri” sehingga terhindar dari luka parah.

Advertisement

Di halaman Hitech, HTC Corporation membatalkan rencana produksi tablet bersistem operasi Windwos RT karena akan menghadapi kelangkaan permintaan pasar.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rupanya menerima ajakan vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, untuk duet.

Di halaman Lifestyle, Peggy Melati Sukma meluncurkan buku berjudul My Life, My Hijab di Indonesia Islamic Fashion Fair 2013 di Assembly Hall, JCC, Jumat (31/5/2013).

Advertisement

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/01062013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif