PENGUMUMAN UN SMP
Ini Siswi Peraih Nilai UN Tertinggi Se-Jateng

Setiati Nur Chasanah (Facebook.com)Setiati Nur Chasanah (Facebook.com)

SOLO–Kota Magelang patut berbangga dengan apa yang diraih oleh Setiati Nur Chasanah. Pasalnya siswi kelas XI ini meraih nilai rata-rata UN tertinggi se-Jawa Tengah (Jateng).

Siswi SMPN 1 Magelang ini meraih rata-rata nilai 9,84 atau nomor delapan terbaik se Indonesia. Di akun Twitter, siswi yang kerap disapa dengan Tya ini mengucapkan puji syukurnya.

“buat semuanya yang udah ngucapin selamet, mau lewat ponsel ataupun twitter bener – bener ngucapin makasih sebesar”nya, sedalam”nya,” kicau Tya di akun @tya305_SNC, Kamis (31/5/2013) malam.

Tya juga berharap agar teman-temannya di SMPN 1 Magelang juga mendapatkan nilai yang baik juga seperti dirinya. Sepertinya doa Tya akan dikabulkan sebab SMPN 1 Magelang menjadi SMP dengan nilai rata-rata UN murni tertinggi Indonesia dengan hasil 9,14.

“semoga kita SMP 1 MAGELANG nilainya juga pd baik” yah…

Sebelumnya Tya sempat tak percaya jika ia masuk menjadi 10 tertinggi di Indonesia. Hal ini diketahui dari kicauan temannya yang pertama kali memberitahu keberhasilan Tya ini.

Tya malah barusan tak telfon ga percaya, aku disini sampe nangis2 hee….” kicau @sixnaagitha teman sekolah Tya.

Di Twitter, akun Tya banyak mendapat gamitan (mention) dari teman-temannya. Mereka semua memberikan selamat kepada Tya. berikut beberapa ucapan selamat untuk Tya di Twitter:

@nyndaara “@tya305_SNC cieeeee selamat ya tyaaaa hebat tenan! :>”

@thisisratih “@tya305_SNC kak selamat ya kak nem UN-nya yang bagus banget;;”

@Sarah_Tobing28 “@tya305_SNC selamat ya kak :D
kita semua bangga sm kakak :’)”

@Natly612 “Congratss ya kak @tya305_SNC… peringkat 8 NASIONAL!!! :))”

Editor: | dalam: Pendidikan |
Iklan Cespleng
  • Dijual JAZZ

    Dijual JAZZ tahun 2009 Khusus Pemakai, warna Hitam, kondisi Istimewa, kilometer Dekat. Hub…

  • GAMBAR, RAB, Renov

    GAMBAR, RAB, Renov, Bangun, Sipil, Interior, Pengalaman 16 Tahun. Hubungi:081215660692…

  • Dijual cepat tanah

    Dijual cepat tanah belakang DPRD Solo. Luas Tanah:234m, kondisi Strategis. Hubungi:0812154…

  • Dijual Terios TX

    Dijual Terios TX, tahun 2011, warna silver, kondisi istmewa bagus siap pake, kondisi mulus…

  • All new Xenia R fmly

    All new Xenia R fmly tahun 2013, air bag,new model, putih mutiara, gres kayak baru, harga…

  • Toyota KIJANG Krista

    Toyota KIJANG Krista, tahun 2000 Diesel, Plat H, Rp108.000.000/nego. Hubungi:081325404575*…

  • Dijual TANAH

    Dijual TANAH LUAS:91m, Belakang Embarkasi, Harg Rp70.000.000/Nego. Dijual Mardi:0813297012…

  • Dijual ZEBRA PU

    Dijual ZEBRA PU tahun 1994, plat Asli AD, Original, kondisi Istimewa, harga Rp28.000.000/N…

  • Butuh IT & QS (Quantitiy Surveyor)

    Butuh IT & QS (Quantitiy Surveyor). Syarat:D3/S1 Teknologi Informasi(IT) & D3/S1…

  • Rumah baru T55/120

    Rumah baru T55/120, lantai Gernit PlponGypsm, Rangka BjRngan, lengkap tinggal pake, Belaka…

  • Dijual Taruna

    Dijual Taruna, Central Lock 2001, Orisinil, kondisi Istimewa Banget Benar2 Orisinil harga…

  • Dijual Innova type G

    Dijual Innova type G, tahun 2006, warna hitam, kondisi istimewa fullvariasi gak kecewa, ha…

  • All new City RS

    All new City RS, tahun 2010 automatic, plat asli AD, tangan pertama atas nama sendri, kilo…

  • Jual tanah tengah Kota Solo

    Jual tanah tengah Kota Solo. 87m2 Strategis Untuk Usaha. Hubungi:087728873777/NoSMS…

  • Dijual Panther LS

    Dijual Panther LS, tahun 2002, plat AD siap pakai mulus jual cepat rebutan, harga Rp105.00…

  • Dijual Avansa type G

    Dijual Avansa type G tahun 2009, warna silver , antik, tanpa cacat, kondisi istmewa banget…

  • Dijual Xenia Li family

    Dijual Xenia Li family tahun 2011, warna silver, kondisi istimewa, harga Rp100.000.000 kre…

  • Dijual Avansa type E plus

    Dijual Avansa type E plus, tahun 2010, warna hitam, kondisi istimewa banget dress up G, ha…

  • Dijual Jazz 2004 & 2005 idsi

    Dijual Jazz 2004 & 2005 idsi, warna silver/hitam, kondisi istmwa banget jual obral, h…

  • Dijual Rumah baru

    Dijual Rumah baru. luas tanah 55/120, Lantai Gernit PlponGypsm, Ragka BjRngan, lengkap tin…

Menarik Juga ยป