Soloraya
Jumat, 31 Mei 2013 - 03:11 WIB

Guru Boyolali Ikuti Seminar Empat Pilar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI–Sekitar 300 orang yang antara lain terdiri atas pengurus dan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), guru PKN SMP/MTs, SMA/MA/SMKN, serta beberapa unsur lain di bidang pendidikan di Kabupaten Boyolali, mengikuti Sosialisasi Empat Pilar di Pendapa Kantor Bupati Boyolali, Kamis (30/5/2013).

Seminar itu menghadirkan narasumber dari MPR, yaitu Wahidin Ismail, Laksda TNI (Purn) Adiyaman Amir Saputra SIP dan Dra Mardiana Indrawati.

Advertisement

Ketua PGRI Kabupaten Boyolali, Supono, mengemukakan tujuan diadakannya seminar tersebut memberikan bekal kepada guru dan mendidik siswa sebagai kader penerus bangsa.

“Di samping itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman, khususnya di kalangan guru dan pendidik, tentang empat pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, serta memasyarakatkan dan membudayakan pentingnya penyelenggaraan kehidupan berkonstitusi melalui pemahaman aturan,” kata Supono ketika ditemui wartawan di sela-sela acara, Kamis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif