Star-jogja-fm
Kamis, 30 Mei 2013 - 10:18 WIB

XL Hadirkan Program XL Future Leaders 2

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Advertisement

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan program XL Future Leaders 2 untuk menciptakan bibit baru Indonesia yang siap berkompetisi secara global untuk menjadi pemimpin. Pendaftaran dibuka mulai 22 April hingga 30 Juni 2013. Nantinya XL akan memilih lagi 120 mahasiswa terbaik dari seluruh Indonesia melalui proses seleksi dan penyaringan, untuk dapat mengikuti program XL Future Leaders 2 selama 2 tahun, dengan kurikulum dan metode belajar yang sudah dirancang secara khusus.

Presiden direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, “Program XL Future Leader pertama mendapatkan animo tinggi dan respon yang sangat positif. XL berkomitmen untuk terus menjalankan program ini secara berkesinambungan, agar dapat terus memfasilitasi keinginan dan mimpi para pelajar untuk dapat menjadi pemimpin yang mampu berkompetisi secara global”.

 

Advertisement

Program XL Future Leaders menekankan pada pengembangan kepemimpinan yang bertujuan melahirkan, sekaligus membekali pemuda Indonesia menjadi pemimpin dunia, dan siap berkompetisi secara global.  Keistimewaan program XL Future Leaders terletak pada pengembangan keahlian utama atau life skills, yang dibutuhkan oleh seorang pemimpin dunia, dengan metode belajar baru yakni perpaduan antara kelas tatap muka (5x/tahun), belajar dengan memanfaatkan program-program berbasis teknologi informasi komunikasi, serta aktivitas sosial lapangan.

Hasnul menambah, ”XL Future Leaders juga memberikan kesempatan kepada calon-calon pemimpin untuk membangun network dan menggali inspirasi melalui kegiatan-kegiatan ‘XL Meet the Leaders’. XL sangat serius dalam merencanakan setiap kegiatan yang berlangsung selama pelatihan, karena kami hanya ingin memberikan bekal dan pengalaman terbaik kepada calon pemimpin masa depan

Tahun ini, XL kembali mengundang mahasiswa Indonesia untuk mendaftar dan meraih kesempatan menjadi calon pemimpin masa depan melalui XL Future Leaders 2. Pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi www.xl.co.id/future leaders/.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif