Star-jogja-fm
Kamis, 30 Mei 2013 - 12:15 WIB

Lezatnya Asam Manis Pedas Yamie Pakdhe Dhar

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Advertisement

Mie lezat dan sehat dengan harga bersahabat pas untuk mengisi perut di siang hari. Mie Ayam Oriental Pakdhe Dhar, yang semula laris manis di Solo, memperkaya cita rasa mie ayam yang selama ini ada di Jogja.

 

Advertisement

 

Setidaknya terdapat 29 jenis mie ayam dengan berbagai topping dan cita rasa yang disesuaikan dengan selera masing-masing orang .Kuliner lezat ini bisa dinikmati mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

 

Advertisement

 

Dihidangkan dalam mangkuk berukuran sedang dengan kuah di tempat terpisah, mie ayam yang dipastikan bebas pengawet dan bahan kimia ini terasa pas dan mengenyangkan. Sepintas ukuran diameter mie tidak berbeda dengan mie ayam jenis oriental lainnya, namun dari segi rasa barulah diketahui keunikan mie yang satu ini.

 

Advertisement

Sekalipun disajikan basah, Mie Ayam Oriental Pakdhe Dhar tetap enak jika dimakan kering tanpa kuah tanpa kuah karena rasa gurih dari mie serta bumbu dari topping-nya menempel di lidah.Semua menu Mie Ayam Oriental Pakdhe Dhar dibuat sendiri dengan bahan alami, termasuk saos tomat dan sambalnya.

 

Selain bakso ukuran raksasa, minuman es teh dan es jeruknya pun tak kalah besar, yakni menggunakan gelas yang kapasitasnya dua kali gelas besar biasa. Walaupun hanya es teh dan es jeruk, namun pihaknya tidak membuat dengan sembarangan, bahkan untuk teh diambil langsung dari Solo dan tidak ada di Jogja.

Advertisement

 

Masalah harga tidak perlu khawatir, sebab mie ayam oriental bisa dinikmati mulai dari Rp6.000 per mangkok dan segelas es teh hanya Rp2.000. Jadi, tak perlu tunda lagi untuk datang ke warung mie ayam yang baru saja dibuka 1 November 2012 ini. ( switzy/bayu yanuar )

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif