Kamis, 30 Mei 2013 15:40 WIB Gilang Jiwana/JIBI/Harian Jogja Sport,Umum Share :

Kejurnas Wushu Senior 2013
Ivana Raih Emas Untuk DIY


PEKANBARU–Atlet wushu Ivana Aredelia Irmanto berhasil meraih emas pertama untuk DIY dalam Kejuraan Nasional (Kejurnas) Wushu Senior 2013, Kamis (30/5/2013), di Pekanbaru, Riau.

Atlet yang sempat mempersembahkan emas untuk merah putih pada SEA Games 2011 lalu itu berhasil menjadi juara di nomor Nan Dao (golok selatan). Sementara di nomor Nan Quan (tinju selatan), Ivana kalah bersaing dengan atlet wushu asal Medan Juwita Nisa.

Adapun sumbangan medali lainnya juga diperoleh dua atlet DIY lainnya, yakni Felicia Alverina Monindra dan Julius Yoga Kurniawan. Felicia meraih perunggu di nomor Nan Quan dan Nan Dao. Sedangkan Yoga berhasil membawa pulang perak di nomor Taiji Jian (taiji pedang) dan medali perunggu di nomor Taiji Quan (taiji golok).

Kejurnas Wushu Senior 2013 digelar di Pekanbaru dan diikuti 157 atlet dari 21 provinsi.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…