Otomotif
Rabu, 29 Mei 2013 - 15:00 WIB

All-New Nissan Grand Livina diluncurkan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JAKARTA-PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Nissan Grand Livina melengkapi segmen MPV untuk yang diminati sebagian besar masyarakat Indonesia.

“All-New Nissan Grand Livina salah satu segmen MPV terbaik selain Evalia dan MPV Elgrand,” kata Presiden Direktur NMI-NMI Thailand Co. Ltd Takayuki Kimura saat peluncuran di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Advertisement

All New Nissan Grand Livina diperkuat mesin HR15DE dan transmisi CVT dan hadir dalam dua varian yakni All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X-Gear. Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran NMI memaparkan tampilan eksterior yang menghadirkan kesan timelessly elegant, sedan-like comfort, bahan bakar ekonomis serta keamanan dan kenyamanan optimal.

“Tampilan desain grille baru pada All New Grand Livina memancarkan kesan lincah dalam kesan elegan, sedangkan Grand Livina X-Gear dengan tampilan sporty mengusung karakter urban yang dinamis,” katanya. All New Nissan Grand Livina ditawarkan dalam beberapa tipe, seperti 1,5 SV M/T yang dihargai Rp179 juta, 1,5 CVT Rp189 juta, 1,6 XV M/T Rp199 juta, 1,5 XV CVT Rp209 juta dan 1,5 Highway Star CVT Rp221 juta.

Sementara itu, Grand Livina X-Gear ditawarkan dalam beberapa tipe di antaranya 1,5 X-Gear M/T Rp212 juta, 1,5 X-Gear CVT Rp224 juta, 1,8 X-Gear M/T Rp250 juta dan 1,8 X-Gear A/T Rp260 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif