News
Selasa, 28 Mei 2013 - 22:07 WIB

PILGUB JAWA TENGAH: Kata Heru Rayakan Kemenangan Tak Perlu dengan Pesta Pora

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah yang juga Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmoko beserta isteri menerima ucapan selamat dari para kolega di dan jajaran Pemkab Purbalingga di Pendopo Dipokusumo, Selasa (28/5/2013). (JIBI/Harian Jogja/istimewa)

Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah yang juga Bupati Purbalingga, Heru Sudjatmoko beserta isteri menerima ucapan selamat dari para kolega di dan jajaran Pemkab Purbalingga di Pendopo Dipokusumo, Selasa (28/5/2013). (JIBI/Harian Jogja/istimewa)

PURBALINGGA— Bupati Purbalingga Heru Sudjatmoko yang juga calon wakil gubernur Jateng terpilih menyatakan tidak akan menggelar pesta pora atas kemenangannya bersama pasangan calon Gubernur Ganjar
Pranowo.

Advertisement

Perayaan kemenangan cukup dengan doa dan syukuran sederhana saja. Selain itu, Heru juga menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Purbalingga pada khususnya dan Jateng pada umumnya yang mendukung sehingga bisa mengantarkannya unggul dalam Pilgub Jateng.

”Saya selalu beripikir, tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan orang lain. Seperti halnya ketika mencalonkan diri sebagai Bupati Purbalingga tahun 2010 silam dan mencalonkan diri sebagai cawagub Jateng melalui PDIP. Selain dukungan, segala sesuatu tentu juga yang menentukan Tuhan Yang Maha Mulia,” tutur Heru Sudjatmoko disela-sela open house dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (28/5/2013).

Heru baru sempat menggelar open house, setelah pulang dari Semarang, Senin (27/5/2013) malam. Setelah mengunakan hak pilihnya, Minggu (26/5/20134), Heru segera merapat ke DPD PDIP Jateng di Semarang. Hari pertama open house, bupati juga menerima ucapan dari jajaran Muspida seperti Kapolres AKBP Ferdy Sambo,Kajari Dra Martini,  Komandan Kodim 0702 Letkol Inf Agustinus Sinaga, dan Danlanud Wirasaba Mayor Pnb. Ketua DPRD Tasdi  tidak tampak hadir karena tengah berdinas luar kota.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif