Nokia Lumia 520/Softpedia
Selasa, 28 Mei 2013 02:45 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Tekno,Gadget Share :

Nokia Siapkan Lumia Dual SIM Dengan Harga Ekonomis

Nokia Lumia 520/Softpedia

JOGJA-Pabrikan ponsel asal Finlandia Nokia berencana meluncurkan smartphone dual SIM dengan harga murah. Langkah itu dilakukan menyusul kesuksesan pabrikan tersebut mengeluarkan series Lumia .

Menurut rencana produk baru tersebut diberi nama Lumia 520. Dengan bekal sistem operasi Windows Phone 8, Nokia ingin membidik pasar ponsel murah.

Wakil Presiden Eksekutif Nokia Jo Harlow mengatakan saat ini perusahaannya telah mempersiapkan peluncuran handset terbarunya. Lumia 520 bakal dipasarkan di India dan melengkapi produk yang telah beredar sebelumnya.

“Kami terus mendorong pertumbuhan dari penjualan Lumia. Salah satunya adalah dengan meluncurkan produk dual SIM. Produk terbaru ini akan cocok dan sukses untuk pasar India,” kata Harlow seperti dikutip BGR, Selasa (28/5/2013).

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…