Entertainment
Selasa, 28 Mei 2013 - 19:25 WIB

HITAM PUTIH TRANS7 : Kata Novita, Bila Kompetisi Nyanyi Salah Lirik Fatin Fatal

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novita Dewi, finalis X Factor Indonesia

Novita Dewi, finalis X Factor Indonesia

SOLO—Gelaran Hitam Putih Trans7, Selasa (28/5/2013) pukul 18.30 WIB menghadirkan bintang tamu Fatin, Novita Dewi dan Mikha X Factor. Setelah sebelumnya Fatin yang bertalkshow dengan sang host Deddy Cobuzer,  tiba giliran Novita Dewi.

Advertisement

Mengenakan baju warna kuning cerah, Fatin duduk disamping Fatin. Mereka berdua terlihat akrab, Novita memanggil Fatin dengan sebutan Tin.

Host Deddy Cobuzer memang kerap menanyakan pertanyaan-pertanyaan menggelitik seputar Novita dan Fatin.

“Novita ini kan sudah profesional bahkan pernah jadi juara di kompetisi tingkat internasion. Kok bisa?” tanya Deddy.

Advertisement

Novita pun menjawab tidak ada larangan X Factor bahwa penyanyi profesinal tak boleh ikut. “Bahkan mereka yang sudah rekaman maupun yang sudah profesional itu bisa kok ikut. Karena enggak ada aturan yang melarang,” jawab Novita.

Deddy pun kembali menanyakan Novita soal kebiasaan lupa lirik Fatin. “Kalau menurut kamu gimana? Kalau ini benar-benar kompetisi nyanyi kamu lah juaranya. Ini kan Fatin lupa lirik, kalau menurut kamu bagaimana?” tanya host setengah membujuk Novita Dewi menjaawab pertanyaan tersebut.

Novita pun menjawab diplomastis. “Kalau ini benar-benar kompetisi nyanyi bukan dari SMS, soal salah lirik atau salah nada itu kesalahan fatal, Tapi ini ( X Factor Indonesia) kembali kepada pemirsa. Fatin ini salah lirik atau salah not atau tiba-tiba pingsan, pemisa sudah kuat memilih Fatin. Dia punya pesona. Dan setiap kontestan punya pesona masing-masing,” ujarnya.

Advertisement

Novita pun menyebut Fatin mempunyai keunggulan yakni karakter kuat. “Kurangnya dia di nada-nada tinggi ini yang perlu dilatih,” ujarnya.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/29052013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif