Foto mirip Sefti Sanustika Foto mirip Sefti Sanustika
Selasa, 28 Mei 2013 22:52 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Peristiwa Share :

FOTO VULGAR MIRIP ISTRI FATHANAH
Sefti Sanustika Terkejut

Foto mirip Sefti Sanustika

JAKARTA—Dunia maya saat ini diramaikan dengan foto-foto vulgar mirip istri Ahmad Fathanah—tersangka kasus suap impor daging sapi—Sefti Sanustika. Bagaimana komentar Sefti?

Hingga kini Sefti Sanustika belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Kendati demikian beberapa situs online sudah memuat pernyataan Sefti melalui manajernya, Mila. Sebagaimana dikutip kapanlagi.com, Mila mengatakan Sefti belum berkeinginan memberikan konfirmasi meski banyak media yang mencarinya.

“Baik mbak Sefti maupun saya belum akan memberikan konfirmasi terkait foto tersebut,” kata Mila, Senin (27/5/2013).

Mila mengatakan saat Sefti melihat foto tersebut sangat kaget. Ada pihak yang mengirimi Sefti foto-foto vulgar itu.

Sementara sebagaimana ditulis situs tribunnews Sefti menangis melihat foto-foto tersebut.

Menurut Mila, kondisi Sefti saat ini dalam keadaan sangat tertekan. Sebab, disaat ingin bangkit dari keterpurukan usai kasus suaminya, Ahmad Fathanah, justru Sefti mengalami cobaan lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika menjadi berita hangat di situs dunia maya. Di beberapa forum online topik seputar  Sefti menguat. Ini terkait beredar foto-foto vulgar mirip dirinya di dunia maya.

Terhitung ada tiga foto syur mirip Sefti yang kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya hari ini, Selasa (28/5/2013).

Dua diantara foto tersebut memperlihatkan istri Ahmad Fathanah itu berada di bathtub, sedangkan satu lagi di tempat tidur. Dari tiga foto tersebut ada satu pose Sefti nampak sedang topless di kamar mandi.

Kontan saja, foto-foto Sefti langsung menjadi perbincangan di salahsatu forum di dunia maya. Salahsatu akun menulis “Kasihan gan…buat apa disebar-sebarkan, bisa aja foto-foto itu koleksi suami istri.” 

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/29052013/

lowongan kerja
lowongan kerja Sebuah perusahaan furniture, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…