Entertainment
Senin, 27 Mei 2013 - 23:57 WIB

X FACTOR INDONESIA : Sony Music Berharap Fatin Bisa Kembangkan Bakat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin, peserta X Factor Indonesia

Fatin, peserta X Factor Indonesia

JAKARTA— X Factor Indonesia sesi pertama telah memilih juaranya yakni Fatin Shidqia Lubis.  Fatin akan dimanajemeni Sony Music Indonesia dan Star Media Nusantara.

Advertisement

Produser Eksekutif X Factor Indonesia Fabian Dharmawan mengharapkan Fatin bisa terus mengembangkan bakatnya dan bertahan sebagai artis.

“Harapan pada Fatin semoga bisa mengembangkan bakat, tetap bisasurvive sebagai artis. Bukan selebritis,” kata Fabian saat dihubungi JIBI/Bisnis melalui telepon genggamnya hari ini, Senin (27/5/2013).

Untuk menjadi selebritis, ujarnya, tidak perlu didukung dengan kemampuan menyanyi. Misal, seorang model pun bisa menjadi selebritis.

Advertisement

Tugas X Factor Indonesia atas Fatin dan finalis lainnya , tambahnya, adalah membuka jalan bagi mereka untuk menunjukkan bakat menyanyinya pada masyarakat.

“Prinsip kami di RCTI memproduksi program yang mengedepankan talenta di Indonesia. Kita membuka jalan, [dan] tugas kami sudah selesai [mengantarkan para finalis X-Factor Indonesia menunjukkan kemampuannya],” kata Fabian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif