Pasangan yang diusung PDIP dalam Pilkada Temanggung, Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi. (krjogja.com) Pasangan yang diusung PDIP dalam Pilkada Temanggung, Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi. (krjogja.com)
Senin, 27 Mei 2013 00:08 WIB JIBI/SOLOPOS/Antara Pilkada,Politik Share :

PILKADA TEMANGGUNG
Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi Menang Versi Quick Count KPU

Pasangan yang diusung PDIP dalam Pilkada Temanggung, Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi. (krjogja.com)

Pasangan yang diusung PDIP dalam Pilkada Temanggung, Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi. (krjogja.com)

TEMANGGUNG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung yang diusung PDI Perjuangan, Bambang Sukarno-Irawan Prasetyadi sementara unggul pada hitung cepat KPU Temanggung.

Berdasarkan pantauan di KPU Temanggung, Minggu malam, data dari 1.317 TPS yang sudah masuk pasangan Bambang-Irawan meraih 141.608 suara (40,7 persen). Kemudian pasangan Fuad Hidayat-Andoyo mendapat 88.450 suara (25,4 persen), Budiarto-Dedi Hariyadi mendapat 70.518 suara (20,3 persen), Anif Punto-Budidoyo meraih 37.810 (10,8 persen), dan Hadi Kuswanto-Tri Murdoko memperoleh 8.797 suara (2,5 persen).

Ketua KPU Temanggung, Sujatmiko, mengatakan, hitung cepat ini hanya akan menghitung data masuk maksimal 80 persen suara. “Sistem pengiriman data melalui pesan singkat lewat ketua PPS masing-masing,” katanya.

Ia mengatakan, hasil hitung cepat ini hanya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Hasil akhir yang digunakan adalah tetap penghitungan manual,” katanya.

Bambang Sukarno menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Temanggung yang mayoritas telah mempercayainya untuk memimpin Temanggung periode 2013-2018. “Keberhasilan saya ini merupakan klimaks masyarakat pada saya untuk memimpin Temanggung,” katanya.

Ia meminta kepada para pendukung pasangan Bambang-Irawan agar tidak turun ke jalan dengan kemenangan ini.

lowongan kerja
lowongan kerja SMK MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…