Star-jogja-fm
Senin, 27 Mei 2013 - 14:29 WIB

Nikmatnya Ayam Remet Mas Kingkong

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Advertisement

Olahan ayam makin variatif dan mengundang selera. Salah satunya adalah olahan ayam dari Warung Mas Kingkong, yaitu ayam remet. Ayam diolah dengan cara diungkep bersama bumbu, kemudian digoreng dan disuwir-suwir. Ayam disajikan dengan campuran bumbu urap. Menu ini adalah menu andalan dari Mas Kingkong.

Di sini menu ayam remet ada dua macam yakni ayam remet pedas sadja dan ayam remet telur dadar puedes. Per porsinya dihargai Rp7.500 dan Rp9.000. Ada pula bubur ayam kremes dengan ayam yang diungkep juga kemudian digoreng langsung dengan bumbu komplet.

 

Advertisement

Untuk bubur ayam kremes dibanderol harga Rp6.000 saja. Menu lain adalah rawon monggo dengan bumbu asli Jogja. Ayam bumbu lengkuas tak kalah uniknya seperti menu-menu dengan nama unik lainnya. Dengan harga Rp10.000 per porsinya.

Warung Mas Kingkong ini terletak di Jalan Wonocatur-Brebah, Maguwo, Banguntapan, Bantul, Jogja. Tepatnya dari arah Blok O ke selatan. Sekitar 500 meter kiri jalan masuk ke arah timur. Kira-kira 300 meter dari pasar Bantengan Wonocatur sebelah kanan jalan. Warung makan ini buka setiap hari pukul 06.00-22.00 WIB.( BAYU)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif