Sport
Minggu, 26 Mei 2013 - 01:21 WIB

BORUSSIA DORTMUND Vs BAYERN MUNICH : Ini Dia Susunan Pemain Kedua Tim

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Borussia Dortmund versus Bayern Munich. (dailymail.co.uk)

Ilustrasi Borussia Dortmund versus Bayern Munich. (dailymail.co.uk)

LONDON –Duel final Liga Champions, yang mempertemukan dua tim Jerman, Borussia Dortmund dan Bayern Munich di Stadion Wembley, London, Minggu (26/5/2013) dini hari WIB, bakal berlangsung ketat. Kedua tim Bundesliga ini sama-sama menurunkan formasi 4-2-3-1.

Advertisement

Di kubu Dortmund, Weidenfeller akan diturunkan sebagai penjaga gawang merangkap kapten. Ia akan ditemani Subotic, Hummel, Piszczek sebagai barisan pemain belakang. Sementara Bender, Gundogan akan menjadi gelandang penyeimbang.

Di lini depan, Dortmund, yang minus Mario Goetze karena cedera hamstring, akan menurunkan Reus, Blaszczkowski, Grosskreutz sebagai gelandang serang. Sedang, Robert Lewandowski tetap menjadi pilihan utama di lini depan.

Sementara di kubu Bayern, Neuer akan mengisi posisi penjaga gawang. Sedang Dante, Boateng, Alba dan sang kapten Philipp Lahm akan mengisi posisi lini belakang. Javi Martinez dan Schweinsteiger juga diturunkan sejak awal sebagai pemain jangkar. Duet gelandang penyeimbang ini akan mendukung Ribery, Muller dan Roben di lini kedua. Sedang, pilihan lini depan skuat Jupp Heynckes akan diisi Mario Mandzukic.

Advertisement

Berikut Starting XI Kedua Tim :

BORUSSIA DORTMUND (4-2-3-1)

Weidenfeller (Gk); Subotic, Hummels, Piszczek, Schmelzer; Bender, Gundogan; Reus, Blaszczykowski, Grosskreutz; Lewandowski

Advertisement

BAYERN MUNICH (4-2-3-1)

Neuer (Gk); Dante, Boateng, Alaba, Lahm; Javi Martinez, Schweinsteiger; Ribery, Muller, Robben, Mandzukic

Sumber : UEFA.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif