X FACTOR INDONESIA
Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor IndonesiaFatin Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia

SOLO–Fatin Shidqia Lubis, gadis berusia 16 tahun dinyatakan sebagai pemenang X Factor Indonesia 2013.  Perjalanan panjang 6 bulan Fatin X Factor ini berakhir manis. Dia ditasbihkan menjadi juara sesion pertama X Factor Indonesia.

Voting kedua finalis hanya berselisih tipis yakni 51 persen berbanding dengan 49 persen. Fatin bawa pulang hadiah Rp125 juta dan satu unit mobil. Sementara Novita mendapat Rp100 juta.

Sebelumnya, Juri yang anak didiknya tidak masuk ke babak grandfinal sebelumnya ditanyai tentang siapa yang pantas untuk menjadi pemenang. Anggun menjagokan Novita Dewi memjadi juara X Factor Indonesia. Sebaliknya Ahmad Dhani lebih mengidolakan Fatin.

“Buat aku, aku kepingin sekali Novita Dewi menjadi pemenang,” ujar Anggun.

“Kalau pengalaman saya sebagai musisi, penyanyi seperti Fatin baru kali ini saya ketemu. Menurut saya seharusnya yang menang Fatin,” ujar Dhani.

Malam ini Novita Dewi membawakan dua buah lagu. Di algu pertamanya ia menyanyikan lagu Heart. Di lagu kedua yang berduet dengan pacarnya, Alex Rudiart mereka menyanyikan lagu Jus Give Me A Reason lagu dari Pink n Nate Ruess.

Demikian dengan Fatin Shidqia, gadis 16 tahun menyanyikan lagu Well Well Well dari Duffy.di penampilannya kedua, Fatin berkolaborasi dengan Mikha Angelo. Dua sejoli ini menyanyikan lagu Good Time milik Owl City berduet dengan Carly Jae Jepsen.

Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp125 Juta rupiah dan satu buah mobil. Selain itu pemenang juga berhak atas album rekaman dari Sony Music senilai Rp1 Miliar.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »