X FACTOR INDONESIA
Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor IndonesiaFatin Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor Indonesia

SOLO–Fatin Shidqia Lubis, gadis berusia 16 tahun dinyatakan sebagai pemenang X Factor Indonesia 2013.  Perjalanan panjang 6 bulan Fatin X Factor ini berakhir manis. Dia ditasbihkan menjadi juara sesion pertama X Factor Indonesia.

Voting kedua finalis hanya berselisih tipis yakni 51 persen berbanding dengan 49 persen. Fatin bawa pulang hadiah Rp125 juta dan satu unit mobil. Sementara Novita mendapat Rp100 juta.

Sebelumnya, Juri yang anak didiknya tidak masuk ke babak grandfinal sebelumnya ditanyai tentang siapa yang pantas untuk menjadi pemenang. Anggun menjagokan Novita Dewi memjadi juara X Factor Indonesia. Sebaliknya Ahmad Dhani lebih mengidolakan Fatin.

“Buat aku, aku kepingin sekali Novita Dewi menjadi pemenang,” ujar Anggun.

“Kalau pengalaman saya sebagai musisi, penyanyi seperti Fatin baru kali ini saya ketemu. Menurut saya seharusnya yang menang Fatin,” ujar Dhani.

Malam ini Novita Dewi membawakan dua buah lagu. Di algu pertamanya ia menyanyikan lagu Heart. Di lagu kedua yang berduet dengan pacarnya, Alex Rudiart mereka menyanyikan lagu Jus Give Me A Reason lagu dari Pink n Nate Ruess.

Demikian dengan Fatin Shidqia, gadis 16 tahun menyanyikan lagu Well Well Well dari Duffy.di penampilannya kedua, Fatin berkolaborasi dengan Mikha Angelo. Dua sejoli ini menyanyikan lagu Good Time milik Owl City berduet dengan Carly Jae Jepsen.

Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan total hadiah senilai Rp125 Juta rupiah dan satu buah mobil. Selain itu pemenang juga berhak atas album rekaman dari Sony Music senilai Rp1 Miliar.

Editor: | dalam: Issue |
  • yohanpriyanto

    wawwwwwwwwwwwwwww pacarku akhirnya juara jugaa
    makasih tuhan

    • ogi jenius gultom

      oooooo,,wajar lah km dukung krn pacar km rupanya,kirain td krn kwalitasnya,,

      • andri

        sirik tanda tak mampu, semua pendukung novita kaciaaaaan dech kalian….

        • andhi junior

          Mantap mas andri

        • faisol

          bwat yg nyindir fatin buktiin law kalian bsa mlibihi pretasinya bsanya hanxa ngomong

  • FATINISTIK

    Fatin memang layak menjadi JUARA!!!
    karakter vocal yang kuat dan langka, benar-benar membawa Fatin menjadi Mis X Factor Indonesia edisi pertama..

    • Nurhasanah Idris

      aku tambahin yach, sering lupa lirik dan mewek

      • ridwan

        Haha barisan sakit hati nih :p
        dasar org indonesia haha

        • donald

          wkwkwkw setuju gan…:P
          kesian bgt ya..pasti hatinya sakit kaya ditusuk2 wkkwkwkw marik kita tertawakan ramai2

  • Anas

    FATIN is The Best..
    SELAMAT FATIN !!!

  • AFNAH EMY

    selamat yah fatin. dari dulu aku ingin sekali beli albummu. satu pesanku jangan lupa ya ma fans2mu yanng beragam. baik yang maniak, fanatik abisss dan sangat fanatik,, hehe.. (yaahhh mana baiknya aja)
    aku suka dua2nya tapi yang paling aku suka yah FATIN. GOOD LUCK FATIN. ^_^ KAMU MEMANG PUNYA X FACTOR YANG BESAR.

  • lince

    Gak adil ya kk novita yg trbaik pla yg kalah,,,, gpp kk yg pntng job padat wlau juara 2!!!!!! Malah yg selalu fals + lupa lirik pla yg menang,,,,,, aneh tp nyata

    • Eri ganteng

      Aneh tapi nyata…
      Broo ingett dari dulu tampilan musik cuma itu* doank..
      Setelah ada dia .. Merubah industri musik indonesia ..
      Iri tanda tak mampu

      • ogi jenius gultom

        langsung aja bro..setelah ada AHMAD DHANI,,,musik indonesia ne jalan di tempat,,,,,,,,,,

        • andhi

          kalau gak ngerti musik itu jangan asal komen….ahmad dhani itu salah satu genius musik indonesia…., dia telah melahirkan genre baru di musik indonesia dengan dewa nya….

          • andhi junior

            Iya mas, loe yg paling ngerti musik.
            Ya wajarlah loe yg paling ngerti, soalnya lagu2 ciptaan loe yg sangat bervariasi dan kreatif telah banyak dinyanyikan oleh penyanyi2 top indonesia spt: Rossa, BCL, Anang, Syahrini, Afgan, Tukul Arwana, Mpok Atik, Budi Anduk, Mpok Nori, Eyang Subur, Aziz Gagap, Bokir, Aceng Fikri, Gayus Tambunan, dan masih banyaaannnkkk lagi

          • katinka

            tapi stelah mba maia gk di sampingnya, lirik2 ato kwalitas bermusiknya menurun tuh.jd klhtan dg dia gk jenius2 amat.

    • ogi jenius gultom

      INDONESIA GT LOH,,kan aneh-aneh.liat tuh AHMAD DANI,saya beranggapan slama ne DANI punya pikiran cerdas,,eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…malah selama di X FACTOR komennya ga ada yg membangun,,,,yg ada ga mau nerima kwalitas orang lain,,,KL SAYA LIAT AHMAD DHANI TUH MASIH DI BAWAH ALEX,ISA RAJA,,APALAGI NOVITA,,,,mengecewakan……….

  • hinsa

    Dari segi kualitas Novita Dewi lah juara_nya,,,,novita Dewilah daya tarik dan membuat x-factor jadi tontonan yang menarik,,,,,,,keep fight Novita,,,

  • AFNAH EMY

    Oyha satulagi,, bagiku fatinistik bukan hanya FANS tapi KELUARGA yg memiliki beragam jenis…. GOOD GOOD GOOD FATIN. SALAM FOYAAAHHH…….

  • Rico Marthiefalas

    Judul lagu penutup yg dinyanyikan bersama-sama para juri & peserta tadi apa bro..??

  • Riri Aj

    Fat!n p!L!han yg sempurna..

  • imperial

    Aku ingatkan ke pada Fremental atau Sony BMG yg akan membuat album fatin, klo ingin album fatin laku di pasar musik, tolong buat album yg sesuai dengan genre penyanyinya. Krn FATIN bergenre BLUES, buat albumnya yg bergenre BLUES. Sampai kaliand lebih mementingkan fatin untuk menyanyi lagu rohani, saya berani jamin, anda akan rugi BESAR! INGAT ITU!

    • ogi jenius gultom

      setuju,,soalnya kan FATIN cm bisa nyanyi lg blues,,,ga kayak novita dewi apa aja bisa,,kecuali tadi NOVITA DEWI yg juara 1,,BMG terserah mau buat album yg gimana pun itu,,sama novita bakal di babat habis,,,,,,,jadi buat BMG lagu buat fatin itu tertentu,trus nada-nada nya jangan yg tinggi2,trus liriknya yg biasa2 aja,,soalnya fatin itu bukan kayak novita dewi,,yg bisa bawakan semua jenis lagu,lirik yg naik turun,secara tibatiba,atau perlahan,naik setengah,atau seperempat oktaf pun bisa di bawakan,mana yg bisa di bawakan itu aja yg di buatkan buat fatin,,,jangan sampai malu-maluin nanti juara x factor indonesia ini..

      • PASOEPATI

        udah ada yang ngatur rekaman kali,klo mau rekaman bikin aja ndiri kok repottt

      • PASOEPATI

        kalian tahu apa tntng X FAKTOR,klo mau menang bikin aja ajang sendiri dan dijuri sendiri,hormati dan beri selamat bagi yang juara,

      • PASOEPATI

        kalian tahu apa tntng X FAKTOR,klo mau menang bikin aja ajang sendiri dan dijuri sendiri,hormati dan beri selamat bagi yang juara,…..

      • donald

        wkwkwkw ni org kayanya sakit hati bgt idolanya kalah,kesian bgt si tod..ga terima jagoannya yg penyanyi profesional kalah sama penyanyi kamar mandi…..org2 yg kaya gini nih bisanya kritik doang tapi ga punya nyali untuk nunjukin kebisaan LO apa..paling kalo lw yg di x-factor bisa di terima lu jadi cs ( cleaning service ) hahahaha..dasar tolol ganti aja tuh nik jgn ogi jenius gultom tapi OGI TOLOL GULTOM wkwkkwk

  • Nurjanah

    Selamat Fatin, like You suara keren..imut” lucu bikin gemes..

  • joko suherman

    x factor Indonesia ???? kalau mau jujur , aku merasa X foctor Indonesia ngak ada mutunya cuma ajang sms doang<.. dan pemilih juga kurang dewasa dalam memilih… karena menurutku ajang kompetisi menyanyi bukanlah factor X yang di tonjolkan tp kwalitas suara yang seharus nya di utamakan,.. dalam hal ini aku merasa Novita dewi lebih pantas juara walaupun aku bukan pendukung Novita dewi

    • ogi jenius gultom

      SETUJU BANGAT,,,SEANDAINYA JUARA X FACTOR INDONESIA DI ADU DI AJANG KONTES INTERNASIONAL,,,FATIN BISA APA NANTINYA,,YG MALU KAN INDONESIA JG JADINYA???

    • Olang

      Mending nonton the voice gk 100% sms jadi dipilih mentor pinter

  • Tomalempue

    Saya rasa kita harus menerima apapun keputusannya dan berbesar hati. Jangan lagi diributkan apalagi benada negatif. Itulah kontes.

    • ogi jenius gultom

      bukan apa bro,kapan indonesia ne terlepas dari isme?setiap ada kontes ga pernah lepas dari isme,,FAKTA nya,,,hal-hal seperti inilah yg membuat indonesia selalu berada di telapak kaki negara barat,,,krn indonesia ga pernah mengakui kwalitas orang lain,,,ga tekhnologi,ga musik,ga industri,,,,indonesia cm bisa ngoceh,,,,,,,,,,,ga mau nerima kenyataan,,,,,gimana bisa maju….

  • ogi jenius gultom

    selamat buat fatin,,walau sebenarnya kemenangan fatin itu hanya keberuntungan.saya berpikir Novita dewi lah yg bakal keluar sebagai pemenang,,krn novita bisa menyanyikan smua jenis lagu,,saya kira kl fatin ga bakalan sanggup tuk membawakan lagu novita dewi,dari segi kwalitas,,,layaknya novita yg jadi juara.tp inilah indonesiaku,,,sistem penjurian yg aneh.SAYA PIKIR X FACTOR INI MEMANG AJANG YG HEBAT,,TP TERNYATA,,YG KELUAR BUKAN ORANG YG BERKWALITAS,,,BUKAN BILANG FATIN TIDAK BAGUS,TP NOVITA JAYH LEBIH BERKWALITAS,BAGAIMANA NANTI KL SEANDAINYA JUARA X FACTOR INDONESIA DI PERTANDINGKAN KE AJANG INTERNASIAONAL,,,FATIN BISA APA????????????????????????????????????????????????????????????

    • andhi

      ini gimana sih…justru kalau novita yg dipertandingkan di xfactor international bisa bisa pada tahap awal sdh nggak lolos….karena ini xfactor…ajang kompetisi menyanyi yg tdk pada umumnya. wong bruno mars aja tertarik kok. di dunia ini yg suaranya seperti fatin hanya brenda lee…dan jarak antara brenda lee dan fatin itu lbh dari seratus tahun. beby romeo aja mengakui itu. jd kalau komen jangan asal njeplak. gitu lho bung !!!!

    • ojig

      lagu pelan2 saja tdk dgn suara tinggi ketika fatin bawain terasa beda dan dgn kekhasannya terasa enak untuk didengar.

  • Nurhasanah Idris

    aneh ajang kompetisi ini,fathin blo,on yg pikun di jadikan juara,sangat tidak layak dia jadi juara

    • Adriani

      Loh…. yg aneh….. fatin itu suaranya oke abis, jadi dia pantes dapat juara 1, klo loh kepengen fans loh yg dpt juara makanya SMS dong…. jangan ngomong yg enggak2 oke bro :) bisanya ngomong doang.

    • Gian

      Nama’a ???å manusia,. ?a??º° wajarlah jika sering lupa,. Penyanyi yg senior ª?ª sering lupa lirik,. ª???ªª ???? yg baru,. ?ª?ü bisa menghina fatin tpi belum tentu ?ª?ü bisa,.

  • Nurhasanah Idris

    acar kompetisi nyanyi yg sangat aneh,org yg memiliki kemampuan tinggi,di jadikan juara 2,yg pikun(yg sering lupa lirik)di jadikan juara,aneh

    • andhi

      ngerti nggak sih apa itu x factor….?, kalau suara kayak novita bejibun …biasa, nggak aneh. coba tengok ajang kompetisi voice of indonesia di tv sebelah..rata rata pesertanya punya suara tinggi. jadi kalau nggak paham konsep x factor jangan ikut ikutan komen.

      • andhi junior

        iya mas, loe yg paliiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggg ngerti dgn faktor x

      • katinka

        pada gak melek jg.juara satu itu di ajang lomba nyanyi di indonesia, apalagi penyelenggaranya tv yg satu itu tuh rata2 anak baru.krn anak baru blm terlalu ngerti apa2,jd masih bisa di setir sana sini sesuai mau mereka.bda yg sudah pnya jam terbang sering ikut kompetisi, dh susah utk di setir dan dh melek sm banyak hal.lht aja idol.juara 1 manut sama yg pnya tv smp kontrak hbs,sdg juara 2 bebas berkreasi ke mana aja.jd jauh2 ngomongin karakter, yg ada itu udah permintaan dr yg pnya hajatan lh.mknya dh males lht ajang pencarian bakat di tv yg itu.

  • temon

    yo jelas Fatin………………… jossssssssss………… jossssssssssssssssssss……….

  • didi priyantoo

    sungguh qu tak prnh da sia” y q fotting faatin yg akhr y lolos jd juara x faktor indonesia…

    good luck bwt fatin…

  • chank

    Kalo di indonesia, suara bagus dan nada tinggi itu sudah biasa,
    Kalo suara unix baru luarrrr biasaa…
    Selamat fatin……
    Sukses terus….
    Lantunkan terus music blues….

  • rayhan

    udah jangan saling berantem, namanyan juga kompetisi, ada yang kalah dan ada yang menang, bagi yg ga suka fatin jangan terlalu menjelek-jelekkan fatin.. belum tentu kwalitas suara anda lebih baik dari fatin, saya bukan pendukung kedua-duanya, karena saya jarang nonton acara tersebut.. gitu aja kok repot.. !!!

  • Nur nafsi mutmainnah

    goodluck buat kak fatin, semoga nanti langsung buat album. Okk:)

  • Nur nafsi mutmainnah

    Memang kak fatin yg cocok jdi juaranyaa, goodluck kak fatin:)

  • sugeng

    Kok pada ribut salah lirik ,ahmad dani juga suka lupa lirik, dulu rosa mentornya juga salah lirik, terbaru anggun juga salah ambil nada ,,itu aja yg penyanyi beken ,,kl fatin salah juga Sangat wajar broooo ..
    Mencela orang lain tanda orang yg tak bahagia dg pribadi sendiri ,,jgn ngomong Indonesia bisa maju kalo ada kalian juga punya sifat buruk suka mencela ,,kalian juga orang indonesia kan ??
    Nikmati saja musik indonesia !

    • ace

      Setujuuu
      bravo music indonesia

  • yanto

    memang teknik suara novita lbh bagus,tapi kalo kualitas suara x faktornya tetap fatin lebih bagus.jd saya setuju kalo fatin juara.

  • ari

    Selamat buat fatin sebagai juara pertama di ajang X-Factor indonesia….tp Novita Dewi tetap pemenang yg sebenar nya…pertama sya dgt tertarik nntn X-Factor indonesia dikira lain ajang sembarangan ternyata sama dgn ajang2 yg lain ngk berkualitas…

  • bayoeniz

    Tidak usah meributkan siapa yang selayaknya juara….

    Ini baru awal sesungguhnya……
    Siapa nanti yang mampu eksis itu yang juara sesungguhnya……
    Semua yang dikejar kan pasti karir nyanyi dan pasar…..
    Apa novita apa fatin yang lbh laku…..
    Secara kwalitas novita memang juara….dan kwalitas dimana2 pasti ada tempatnya…..
    Tapi karakter juga dicari dimana2…..jadi yaa……bijak saja…mungkin factor x suara seksi serak2 fatin yang leboh diminati…. kwalitas bisa di asah…tapi karakter itu fenomena…tidak bisa dibentuk…!!!!

  • andhi

    ngerti nggak sih apa itu x factor….?, kalau suara kayak novita bejibun …biasa, nggak aneh. coba tengok ajang kompetisi voice of indonesia di tv sebelah..rata rata pesertanya punya suara tinggi. jadi kalau nggak paham konsep x factor jangan ikut ikutan komen.

    • andhi junior

      Iya deh mas, loe yang paliiinnnnnggggggggggggg ngerti dgn Faktor X.
      Mantap loe mas

  • sonny aja

    indonesia memilih fatin…..yaa terima aja……..gd lck fatin

  • bonek surabaya

    ogi jenius gultom@ bnyak mulut kyk cewek.. jgn2 kelainan wkwkwkwk punya kelamin palsu ya.. banyak cocottt

  • om ai piliang

    kayak nya banyak yang tidak ngerti dengan factor x……
    ….yaaa jelas nya ada sama fatin…
    malah ngotot juga novita harus juara nya….

    yang pentinggggggg……………….
    FATIN>>>>FOOOOOYAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHH

  • rief

    all syukuri saja apa yang sudah terjadi karena sudah kehendak yg KUASA,toh kalian sanjung dan kalian ejek,apa fatin and novita beri kalian sesuatu………………………………………………..

  • Vivi amanda

    saya rasa.. para produser lebih dari kita semua mengenai industri ini.. yaaa jadi kita tunggu aja albumnya.. waktu yang akan menjawab semuanya.. saya rasa Fatin pasti terkenal lah.

  • http://Enteryourwebsite... rika

    Kalo kalah ya kalah aja bro,jangan ngotot dan menjelek2kan orang lain…ngapain berantem buang2 energi aja…emang fatin yg terbaik,fatij tu punya karakter yg ujik,lo pernah nntn novita nyanyi lagu agnes ga?nah dia itu dikritik karna ga bagus dan ga cocok…makanya mikir dulu sebelum komen jangan asal berkicau ja,terimalah perubahan bro,masyarakat udh bosan dgn suara yg kyk novita sekarang lagi suka suara kayak fathin..selamt buat fatin…

  • gian

    Sukses buat FATIN

    Kamu memang pantas jadi juara X Factor,.

  • Anto_Fatinistic

    Eh buat para hatters , ayo lah berpikir secara dewasa emang iyah novita dewi pantes jadi juara nya tapi pantes nyah di indonesia idol dan acara lainnyah , kalo di X Factor fatin lah yang pantes karena diah suara yang unik ,

  • Tanpa nama

    Sebenarnya dalam ajang seperti ini adalah ajang sms jadi pendukunglah yg menentukan semuanya, jika anda” ingin memajukan musik indonesia jgn hanya mencela seseorang yg sudah dg tekad dan keberanian untuk maju, baik fatin / novita itu sudah mencoba berkontribusi dalam musik indonesia, eh ini malah ngeributin bagus” an, yg patut dihargai adalah eksistensi mereka. Kalau yg diatas” tadi pengen mengangkat derajad musik indonesia yah muncul donk, buktikan bahwa anda lebih baik dari fatin maupun novita,,,,
    hidup musik indonesia, selamat berkarya musisi indonesia, :)

  • Fahrum shamrudi

    ,,selamat fatin kmu menang akhirnya si nyimut nyimut , n buat novita kacian dechk ga’ bisa jdi jawara, gmana mo jdi jawara suaranya ja kalah uniq, parasnya ja kalah cantik, cma ngandelin suara tinggi, ga’ kget suara tnggi di indonesia bnyk kok, jdi terima ja kekalahanmu..hi..hi..hi

  • yudika

    Begitu aq liat penampilan Novita Dewi menyanyikan lagu penyanyi terkenal, aq sangat terkesima karena dia menyanyikan dengan ekspresi dan penjiwaan yang pas banget. Begitu aq liat gaya dan penampilan Fathin ahhh belum…suaranya memang khas tapi tak semua orang bisa menikmatinya pada warna suara yang khas tersebut.

  • Kang Sur

    Semua finalis XFactor punya factor X masing2 jumlahnya 1 yaitu untuk hal2 yg berkaitam dg soal nyanyi/show. Tapi Fatin punya 2 factor X. Factor X kedua adalah jatidiri yg sangat kuat sbg remaja muslimah, shg mereka yg nggak ngerti atau bahkan nggak suka musik/nyanyi dg suka rela mendukung Fatin. Dan ini bukanlah cacat, artinya publik inginnya penyanyi itu spt Fatin. .

  • Kang Sur

    Semua finalis XFactor punya factor X masing2 jumlahnya 1 yaitu untuk hal2 yg berkaitam dg soal nyanyi/show. Tapi Fatin punya 2 factor X. Factor X kedua adalah jatidiri yg sangat kuat sbg remaja muslimah, shg mereka yg nggak ngerti atau bahkan nggak suka musik/nyanyi dg suka rela mendukung Fatin. Dan ini bukanlah cacat, artinya publik inginnya penyanyi itu spt Fatin.. . . .

  • gagak

    X factor yg di pilih ya yg pny factor x…yg menang harusnya yg punya factor x terbesar….klu dude herlino di adu dgn sule di kompetisi komedi…siapa yg menang? pasti kt pilih yg lucu kan?pdhl klu adu acting dude pasti lbh jago….gt aja dech….jd ga usah ribut…masing2 kompetisi ada tmpt ny…klu novita mrasa teknik vocal ny bgs hrs nya dia bersaing dgn judika atw mike d Indonesian Idol…go….isa radja….

  • Putra bengawan

    Bruno mars aja uplot vidoe fatin ke situsnya, dan ini yg bkin xfactor indonesia jadi heboh.Ingat gak!
    Trus lenka juga lebih milih Fatin ato shena yg juara, ga nyebut2 novita dewi. Makanya aku lebih cocok dengan penilaian ahmad Dhani: Suara Novita bagus, tp udah pasaran, makanya albumnya dulu gak laku. Tapi fatin lah yg punya X Factor, yg di cari diajang ini.

    • Putra lombok

      Saya setuju banget…di indonesia sangat banyak orang yang punya suara bagus,,tapi yang punya suara khas..hanya FATIN..Fatin,Fatin,Fatin Foya…

  • bawazir

    jangaan diributkan fhatin juara x faxtornya,.. ikhlaskan aja bro.,
    masa anda heran fhatin juara x faxtor indonesia.?? anda bisa heran klu fhatin juara x factor
    di ajang internasonal yang notabene jurinya profesional dan punya jiwa seni tinggi.

  • kita tdk menyindir bro. tapi negeri ini adalah negeri permainan, juaranya bs diatur. saya dan buanyak teman saya sms 90 rejected wkt sms novita. peace.

    Negeri permainan. Semua bs diatur. Utk menjadi presiden aja bs diatur, apa lagi juara X Factor. Gua dan temen2 + saudara2 gua sms jutaan, direject. Jadi X Factor berikutnya, yg buta, tukang becak, suara2 pas2an bisa juara ASAL mendapatkan simpati krn Faktor X. Peace!

  • adi

    Oiiiiii jgan berisik…..orang yang juara
    eh malah bacot lu yang berbicara…
    Ngmong tu pkai otak ya mas… Mbak
    nnti alloh marah dengangunjingan kalian yang penting…..
    Trima aj kkalahan jagoan klian…makanya vote jagoan klian…..setelah kluar hasilnyakalian ribut..t..klau kyak gini sama aja kalian sm spoter indonesia bkinkisruh..klo kalian bkin rusuh…selamat ya fatin….

  • Yusup Putra lombok

    Biarkan indonesia berkicau dengan keragamannya Fatin,,Undang-undang hidup itu adalah ada yang suka namun ada juga yang tidak suka…itu biasa terjadi….yang terpenting adalah saya endak pernah bisa tidur sebelum mendengarkan suaramu Fatin….saya tunggu album-albummu Fatin….Fatin,Fatin,Fatin…Foyaaaaachhhhhhh…

  • mekigilo

    kata pembokat gw pernah nanya ke gw “bu ,novita dewi itu dah jando ya bu?punya anak dua dak bu?habis lah tuo kok masih ikut2 spt anak abg” gw nay cuma “hahahahahaha”

  • anju

    RAS yang menjadikan Fathin juara,,,tidak lebih,,jika memang hanya berpatokan x nya,,jelas bukan fthin lah yang ke final,,lebih tepatnya Dewi n Isa Raja,,Isa Raja jauh di bandingkan Fathin,,kaeunikan suara dan teknik bernyanyi Fathin jauh dibawahnya Isa Raja,,selamat buat Fatin,, semoga dapat memberikan karya yg bagus,, jngan kecewakan pndukungmu,,,

  • R.Nining Sari

    Fatin bak berlian mentahnya aja mahal apalagi matengnya … 16 thn sdh bagus suaranya apalagi. Klu sdh 26 thn …kesederhanaanmu mengalahkan kemewahan bak artis professional …the winner Fatin Foyaaaaaaaaa…

  • christianto

    Fathin mempunyai kesederhanaan Dan suara khas yg bagus.slmt buat fathin atas kemenanganmu…and buat Novita suaranyapun bagus,lebih bagus lgi klu diam.slmt buat Novita dewi atas kekalahanmu.Morass

  • jimmy franço

    untuk EGI STUPID .. jauh dr JENIUS, km sdr novita ya.. Aneh banget ya, ini justru typical orang hasad, provokator dan cikal bakal generasi yg bikin ruwet..!

Iklan Baris
  • HEFIFUN PRIVAT

    HEFIFUN PRIVAT:Bhs Ing/All Mapel SD/SMP/SMA Hrg Rp25-35(Nego)/90Mnt Hub:085225708969/51E1F8EE…

  • JL HONDA CITY’04

    JL HONDA CITY’04 AD/Corola Altis’04 B.An Sndri H:081329318899…

  • Bth Sgr Security

    PT TARGET Kelola Securindo Bth Sgr Security U/ Htl Bintang 5 Wil Surakarta Syrt SMA/Sdrjt Tg Bdn 168,Tdk Tato/…

  • BU TOURING’01 MT

    BU TOURING’01 MT,Istw,Ori,FV,BanBr,AbuMtl,112JtNg:087836413319…

  • JUAL ESPASS Tison’97

    JUAL ESPASS Tison’97 Plat AD,Barang Istimewa.Hub:08562992166…

  • ATOZ04

    ATOZ04,AD,AnSdr,Mnl,AC,TP,VR,BrSmokSlvr,56Jt/TTmtr085728870435…

  • JL CPT Rmh

    JL CPT Rmh Cck U/Ktr,Toko&Showroom,Jl.Kemiri Acidatama Kebakkramat,085859447788/085859449988…

  • INOVA V Bensin Matic Des’2009

    INOVA V Bensin Matic, Hitam,Des’09,AB,Tgn1, An.Sdri,Fvar,KM 75Rb,Istw, Banyuanyar Hub : 081 328 438  76…

  • BTH TNAGA Serabutan

    BTH TNAGA Serabutan Vulkanisir Ban.Kadipiro-Sekip.08562680970…

  • DIJUAL CAPTIVA 12 Bensin Maret 2013

    DIJUAL CAPTIVA 12 Bensin,White Perl,Mret’13,AB,Tgn1,An.Sdri, Fvar,HID,KM26Rb,Istw :085740116823…


Iklan Baris
Menarik Juga »