X FACTOR INDONESIA
Fatin Juara, 2 Mentor Tak Beri Selamat?

Fatin Shidqia Lubis (JIBI/SOLOPOS/Antara)Fatin Shidqia Lubis (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO – Ajang X Factor Indonesia Berakhir, Sabtu (25/5/2013) dini hari WIB. Fatin Shidqia telah mengunci gelar juara X Factor Indonesia edisi pertama setelah menumbangkan Novita Dewi di Babak Result Show.

Berkat kemenangan ini Fatin berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp125 juta dan mobil Suzuki Swift yang telah lama diidam-idamkannya. Selain itu Fatin juga berhak atas hadiah rekaman album dari label rekaman Sony Music.

Uniknya dua dari keempat juri yang ada di X Factor tidak memberikan selamat atas kemenangan Fatin. Dua juri yang dimaksud adalah Anggun Sasmi dan Bebi Romeo.

Di akun twitternya, Anggun malah asyik me-retweet kicauan Ari Tulang yang mengabarkan tentang keakraban juri yang juga jadi mentor ini kepada ketiga anak didiknya. Selain itu Anggun juga mengkonfirmasi tentang mengapa ia salah ambil nada saat bernyanyi di Result Show.

“Tweeps, nggak bisa dengar nada di ear monitor walhasil nggak nangkap nada.. #Sori” kicau Anggun sesaat ia turun panggung setelah bernyanyi.

Bebi Romeo yang menjadi mentor dari saingan Fatin di babak final, Novita Dewi juga demikian. Beby lebih asyik memberikan apresiasi kepada Novita Daripada memberikan selamat kepada Fatin.

“Rampokersss.. ! Makasih utk semua dukungan utk tim Over 26 selama ini… ! Lega sdh memberikan yg terbaik dr anak2 Funtastic four slama ini.” Kicau Bebi di akun @bebiromeo2

Berbeda, Ahmad Dhani yang memang telah kagum sejak awal dengan bakat Fatin memberikan ucapan selamat melalui twitter nya @ahmaddhaniprast

“Selamat dan Sukses @FatinSL .”

Kicauan Dhani pun sesaat kemudian disusul tweet dari mentor Fatin, Rossa.

“To all fatinistic: makasih supportnya dan kepercayaan kepada saya, smua saran dan kritik dr awal saya jadikan … http://tmi.me/WB6Gv “

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »