Entertainment
Jumat, 24 Mei 2013 - 22:48 WIB

X FACTOR INDONESIA : Fatin-Mikha Serasi, Novita-Alex Membius

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin-Mikha, peserta X Factor Indonesia

Fatin-Mikha, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Sesi kedua Result Show X Factor Indonesia, masing-masing kontestan berduet. Fatin Shidqia berduet dengan Mikha Angelo yang selama ini digosipkan punya hubungan khusus, sementara Novita Dewi berduet dengan sang kekasih Alex Rudiart, Jumat (25/5/2013) malam.
Advertisement

Kedua insan yang juga peserta kontestan X Factor Indonesia membuat iri fans-fansnya. Baik Mikha dan Fatin memiliki basisi fans lawan jenis yang sangat banyak. Fatin dan Mikha menyanyikan lagu Good Time milik Owl City berduet dengan Carly Jae Jepsen.

Mikha yang terkenal pemalu kali ini malah asyik berjoget dengan menarikan tarian Moon walk ala Michael Jackson.

“Mikha tadi kamu moonwalk, ayo tunjukin lagi,” pinta Anggun.

Advertisement

Alhasil dengan malu-malu Mikha menurti permintaan Anggun. Spontan tepuk tangan riuh membahana. Penampilan keduanya mendapatkan dukungan dari Ahmad Dhani yang memang menyukai Fatin sejak awal.

“Fatin saya adalah fansmu!” ujar Dhani sambil mengibarkan bendera yang bertuliskan Fatinistic, fans dari Fatin.

Finalis selanjutnya, Novita Dewi berduet dengan pacarnya yang juga kontestan X Factor, Alex Rudiart. Kedua sejoli ini menyanyikan lagu Jus Give Me A Reason lagu dari Pink n Nate Ruess.

Advertisement

Pasangan ini akhirnya mampu membius penonton yang hadir di panggung Result Show. Bahkan Anggun mendoakan kedua pasangan ini mempunyai anak yang banyak.

“Jika kalian memiliki anak dan tidak bisa menyanyi anak kalian itu durhaka sebab orang tuanya suaranya bagus banget. Kalian ingin punya anak berapa?” jelas Anggun.

Sang mentor Bebi pun kagum dengan aksi duet mereka. “Papa merestui kalian. Kalian menyanyikan lagu yang pas dan bagus sekali,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif