JELANG GP MONACO
Rosberg Kembali Tercepat, Mercedes Kuasai Latihan Bebas Kedua

Nico Rosberg/AutosportNico Rosberg/Autosport

MONAKO-Nico Rosberg kembali mencatatkan diri menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua di GP Monako. Mercedes menjadi penguasa setelah Lewis Hamilton berhasil mempati posisi kedua.

Pada sesi latihan bebas pertama di sirkuit jalanan Monako, Kamis (23/5/2013) pagi waktu setempat, Rosberg berhasil menjadi yang terdepan. Pebalap asal Jerman itu kembali tampil gemilang di sesi latihan sore dengan catatan waktu terbaik satu menit 14,759 detik setelah melahap 45 putaran.

Hamilton berada di belakang rekan setimnya itu usai membukukan waktu 0,318 detik lebih lambat. Sementara itu, pebalap Ferrari, Fernando Alonso, yang pada sesi sebelumnya ada di posisi kedua harus rela turun satu tingkat dengan torehan satu menit 15,196 detik.

Driver tim ‘Kuda Jingkrak’ lainnya, Felipe Massa menempati posisi empat dengan catatan waktu satu menit 15,278 detik. Tim Red Bull menempatkan satu wakilnya di posisi lima besar lewat Mark Webber dengan raihan waktu satu menit 15,404 detik.

Melengkapi komposisi 10 pebalap teratas, berturut-turut ada Kimi Raikkonen, Romain Grosjean, Jenson Button, Sebastian Vettel, dan Paul di Resta.

Editor: | dalam: Balap,Sport |
Iklan Cespleng
Menarik Juga ยป