Otomotif
Kamis, 23 Mei 2013 - 16:27 WIB

Hadiri Asia Computex 2013, Ford Suguhkan Smarter Way to Get There

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Ford Motor Company akan menampilkan Smarter Way to Get There di ajang pameran komputer terbesar Asia Computex 2013.

Advertisement

Siaran pers Ford Indonesia menyebutkan Smarter Way To Get There adalah teknologi canggih untuk makin meningkatkan pengalaman berkendara.

Ford akan menjadi satu-satunya produsen otomotif di pameran komputer terbesar di Asia yang akan berlangsung mulai 4 hingga 8 Juni 2013, sekaligus akan memberikan beberapa pengumuman besar untuk pasar Taiwan serta Asia Pasifik dan Afrika.

“Computex adalah platform yang ideal bagi Ford untuk menunjukkan bagaimana teknologi pintar kami meningkatkan pengalaman berkendara bagi konsumen kami di era digital,” kata John Lawler, Chairman dan CEO, Ford Motor China, Kamis (23/5/2013).

Advertisement

“Teknologi-teknologi yang kami sajikan pada kendaraan kami bukan hanya memberi pelanggan kami pengalaman berkendara yang terkoneksi, teknologi ini juga menjadikan pengalaman tersebut sederhana, aman dan unik,” katanya.

Pada tanggal 4 Juni, Ford akan menjadi bagian dari Computex Smart Living Industry Forum di mana Edward Pleet, Connected Services Director, Ford Motor Company, Asia Pasifik dan Afrika, dan Eropa akan membahas Smart Living, Networked Society.

Gerai Ford akan berlokasi di Nangang Exhibition Hall, Lantai 4, nomor M2005.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif