ford
Kamis, 23 Mei 2013 16:27 WIB JIBI/Harian Jogja/Antara Otomotif,Roda 4 Share :

Hadiri Asia Computex 2013, Ford Suguhkan Smarter Way to Get There

JAKARTA-Ford Motor Company akan menampilkan Smarter Way to Get There di ajang pameran komputer terbesar Asia Computex 2013.

Siaran pers Ford Indonesia menyebutkan Smarter Way To Get There adalah teknologi canggih untuk makin meningkatkan pengalaman berkendara.

Ford akan menjadi satu-satunya produsen otomotif di pameran komputer terbesar di Asia yang akan berlangsung mulai 4 hingga 8 Juni 2013, sekaligus akan memberikan beberapa pengumuman besar untuk pasar Taiwan serta Asia Pasifik dan Afrika.

“Computex adalah platform yang ideal bagi Ford untuk menunjukkan bagaimana teknologi pintar kami meningkatkan pengalaman berkendara bagi konsumen kami di era digital,” kata John Lawler, Chairman dan CEO, Ford Motor China, Kamis (23/5/2013).

“Teknologi-teknologi yang kami sajikan pada kendaraan kami bukan hanya memberi pelanggan kami pengalaman berkendara yang terkoneksi, teknologi ini juga menjadikan pengalaman tersebut sederhana, aman dan unik,” katanya.

Pada tanggal 4 Juni, Ford akan menjadi bagian dari Computex Smart Living Industry Forum di mana Edward Pleet, Connected Services Director, Ford Motor Company, Asia Pasifik dan Afrika, dan Eropa akan membahas Smart Living, Networked Society.

Gerai Ford akan berlokasi di Nangang Exhibition Hall, Lantai 4, nomor M2005.

lowongan kerja
lowongan kerja MUHAMMADIYAH PK KOTTABARAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…