Star-jogja-fm
Kamis, 23 Mei 2013 - 20:11 WIB

Arminareka terus rekrut agen

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Advertisement

Menanggapi tingginya minat kaum muslim untuk menunaikan ibadah haji dan umroh, PT Arminareka Perdana, gencar melakukan rekrutmen agensi. Biro penyelenggara haji dan umroh ini juga berusaha memberikan harga yang bersahabat untuk menghadapi persaingan bisnis sejenisnya.

 

“Arminareka menerapkan sistem yang cukup bersahabat bagi para calon jamaah haji dan umroh,” kata Drs Juli Irmayanto MM, Super Leader Kanz 13,Kamis (23/5) setelah acara talkshow di radio Star Jogja.

Advertisement

 

Dia menjelaskan,  Arminareka menawarkan tiga cara mudah berumroh. Ketiga cara itu adalah, program tunai atau cash bagi calon yang mampu, program menabung Rp 500.000 tanpa batas waktu dan program kantor kemitraan.

 

Advertisement

Calon jemaah yang berminat mengikuti program ini dijanjikan berangkat haji atau umroh dengan biaya murah. Hanya dengan Rp 3,5 juta untuk umroh dan Rp 5 juta untuk haji. Selain itu, ada empat jenis paket keagenan yang ditawarkan.

 

“Untuk masyarakat yang ingin tahu lebih banyak tentang layanan dan produk PT Armineareka, bisa datang ke acara presentasi di hari Jumat, 24 Mei 2013, di Hotel Wisanti, Jl. Tamansiswa jam 18.30 WIB” jelas Juli.Informasi bisa menghubungi Sapto Riandoko di nomer 081313993358 dan Miftah 08562884180.Deni

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif