Entertainment
Rabu, 22 Mei 2013 - 21:41 WIB

X FACTOR INDONESIA : Mau Jadi Pacar Fatin? Ini Kriterianya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Fatin Shidqia (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO — Siapa yang mau menjadi pacar dari Fatin Shidqia? Gadis berkerudung ini mengungkapkan kriteria cowok yang diidam-idamkannya.

Advertisement

Di video yang diunggah oleh X Factor Indonesia di Youtube, Senin (20/5/2013) Fatin membeberkan kriteria cowok yang ia sukai. Fatin menjelaskan kriteria cowok yang ia sukai karena harus menjawab pertanyaan di twitter.

“Fatin sukanya cowok seperti apa?” kicau @is_irawan95 yang dibacakan oleh Fatin.

Fatin yang mengetahui pertanyaannya sperti itu kontan saja tertawa lalu menjawabnya. Menurutnya gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini bukan cewek yang pemilih untuk urusan pacar,

Advertisement

“Aku random sih, kadang-kadang kalau cowok itu baik itu cukup, kalau humoris itu nilai plus, kalau suka musik dan enggak mainstream itu nilai plus,” jelas Fatin.

Selain itu Fatin juga menginginkan jika pacarnya nanti adalah lelaki yang mampu memainkan alat musik. Bagi Fatin cowok yang fokus pada hobi yang ditekuninya maka akan terlihat sangat tampan.

“Piano, biola, perkusi atau drum, pokoknya aku suka sama cowok yang lagi fokus sama hobinya iut jadi berlipat-lipat gantengnya” urai Fatin sambil tersenyum.

Advertisement

Namun ada satu poin lagi yang diinginkan Fatin. Ia mengidamkan lelaki yang mampu bercanda. Karena jika pacarnya humoris maka ia menjadi gadis yang paling bahagia.

“Bisa main alat musik itu nilai plus, manis atau ganteng itu bonus, kalau cowok humoris itu paling bahagia banget” pungkas Fatin.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif