Ilustrasi tenggelam (JIBI/SOLOPOS/Dok) Ilustrasi tenggelam (JIBI/SOLOPOS/Dok)
Rabu, 22 Mei 2013 19:07 WIB Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS Wonogiri Share :

SISWA TENGGELAM
Mandi di Kedung, Siswa SMP Kalap

Ilustrasi tenggelam (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Dimas Budi Prasetyo, 14, siswa kelas IX SMPN 1 Wuryantoro tewas akibat tenggelam saat mandi di Kedung Bringin di Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Selasa (21/5/2013) siang. Saat itu ia tengah mandi bersama beberapa orang teman sekolahnya.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB di Kedung Bringin di Desa Genukharjo, di dekat penampungan air PDAM. Lokasinya tidak jauh dari rumah Dimas. Menurut laporan yang saya terima, Dimas mandi bersama beberapa temannya. Mereka memang sering bermain dan mandi disitu,” kata Kepala SMPN 1 Wuryantoro, Sri Nuryanti, kepada wartawan, Rabu (22/5/2013).

Ia menambahkan ketika sudah masuk ke dalam kedung, Dimas, memilih mandi ke bagian tengah. Namun, beberapa rekannya tetap berada di sisi yang agak dangkal. Menurutnya, saat musim hujan seperti ini, air di kedung tersebut cukup banyak sehingga kedung bertambah dalam.

“Kalau kedalamannya, saya kurang tahu. Tapi, setelah selesai bermain, temannya tidak mendapati Dimas di permukaan air. Mereka lalu memberitahu warga sekitar dan setelah dicari ternyata tubuhnya ada di dasar kedung dan sudah meninggal,” ujarnya.

Sri menyatakan pihak kepolisian dan tim medis dari puskesmas setempat sudah melakukan pemeriksaan dan hasilnya memang meninggal akibat tenggelam.

lowongan kerja
lowongan kerja Distributor Bahan Bangunan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…