Entertainment
Selasa, 21 Mei 2013 - 22:15 WIB

FILM JOKOWI : K2K Production Nego Ulang Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan wali kota Solo yang kini gubernur DKI Jakarta dan tengah dicalonkan PDI Perjuangan menjadi presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Advertisement

Gubernur DKI Jakarta, Jokowi. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA—Rumah produksi K2K Production dalam waktu dekat berencana menegosiasikan izin penayangan film Jokowi.  Film yang mengisahkan perjalanan dan perjuangan hidup Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo ini belum mendapat persetujuan dari Jokowi.

Film ini rencananya diputar perdana di bioskop, Kamis (20/6/2013) mendatang. Penayangan tersebut dipilih untuk menyambut hari lahir Jokowi yang jatuh pada 21 Juni dan Ibukota Jakarta 22 Juni.

Advertisement

Unit Produksi K2K Production, Syaiful Rahman, ketika dihubungi Solopos.com, Selasa (21/5) mengaku pihaknya sudah mendengar keberatan yang dilayangkan Jokowi atas pembuatan film yang menceritakan kisah pribadinya.

“Iya, kami sudah mendengarnya. Saat ini produser kami [KK Dheeraj] sedang negosiasi dengan pihak Jokowi. Rencananya produser akan mendatangi Jokowi di Balaikota,” jelasnya.

Diceritakan Syaiful, saat K2K Production melakoni riset pembuatan film, Jokowi tidak menyatakan dengan jelas persetujuan atau penolakan pada penayangan film yang menceritakan kisah hidupnya.

Advertisement

“Kami sudah ngobrol-ngobrol banyak dengan Jokowi. Kalau memang tidak diperbolehkan, pasti dari awal beliau tidak mau kami wawancarai untuk kepentingan riset film ini,” katanya.

Syaiful mengutarakan  K2K Production berharap agar film ini bisa mendapat persetujuan dari Jokowi dan penayangan perdana bisa berjalan sesuai jadwal yang telah disusun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif