Fatin peserta X Factor Indonesia Fatin peserta X Factor Indonesia
Senin, 20 Mei 2013 15:18 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Lagu Fatin Peringkat 1, Novita Dewi #5

Fatin peserta X Factor Indonesia

SOLO—Gala Show X Factor Indonesia, JUumat (17/5/2013) malam telah menasbihkan dua finalias ajang kompetisi nyanyi, Fatin Shidqia versus Novita Dewi.

Pada Jumat malam masing-masing finalis menyanyikan lagu kemenangan yang diberikan oleh label Sony Music.

Fatin menyanyikan Aku Memilih Setia ciptakaan Fredy Harahap sedangkan Novita Dewi menembangkan Sampai Habis Air Mataku. Lagu yang sudah tersedia di lapan Itunes ini pun langsung diserbu oleh pendengarnya.

Hingga Senin (20/5/2013) siang, lagu baru Fatin tersebut langsung menyodok ke peringat 1 di jajaran Itunes Indonesia.

Fatin berhasil mengalahkan Bruno Mars dengan When I was Your Man  di peringkat ke-2, disusul Jennifer Lopez dengan Live It Up. Sementara Novita dengan berada di posisi kelima disusul di peringkat keenam Justin Timberlake dengan Mirrors.

Serbuan di jajaran chart Itunes Indonesia sudah dimulai sejak Jumat malam. Pasca Fatin menyanyikan lagu tersebut. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber pergerakan lagu Fatin terus menanjak hingga Senin ini.

Hal ini tentu sudah diprediksi jauh-jauh hari pada saat Fatin menyanyikan lagu mellow tersebut. Salah satu juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani bahkan sudah memprediksi lagu tersebut bakal meledak.

“Kamu itu harus gembira selain lolos dua besar. Kamu mendapat lagu yang bagus, dan kamu menyanyikannya dengan bagus. Saya yakin lagu ini akan meledak. Bahkan penjualannya akan melebihi penjualan lagu mentor kamu Rossa,” kata Dhani mengomentari penampilan Fatin seusai menyanyikan lagu tersebut.

Senada dengan ungkapan Bebi Romeo. “Saya melihat adegan kamu dan mentor kamu pelukan di video itu kok jadi sedih ya. Lagu ini sangat sedih. Biasa perilaku orang Indonesia kalau yang sedih-sedih pasti laku keras,” kata Bebi.

Sang mentor Rossa pun mengapersiasi penampilan Fatin. Rossa bahkan berurai air mata saat menyaksikan Fatin menyanyikan lagu baru Aku Memilih Setia. “Saya tunggu Fatin double Platinum dari lagu kamu.”

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/21052013/

lowongan kerja
lowongan kerja SMK MUHAMMADIYAH 1 SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Meneguhkan Pancasila

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Sabtu (3/6/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah yang kini menjabat Rektor Institut Agama Islam Negeri Surakarta Solopos.com, SOLO — Pancasila sedang dikaji kembali makna dan efektivitasnya sebagai dasar negara. Sebagai ideologi, hidup mati Pancasila sangat bergantung…