Fatin, peserta X Factor Indonesia (Youtube.com) Fatin, peserta X Factor Indonesia (Youtube.com)
Senin, 20 Mei 2013 19:16 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Inilah Lagu yang Ingin Dinyanyikan Fatin

Fatin, peserta X Factor Indonesia (Youtube.com)

SOLO—Fatin Shidqia memang telah dipastikan lolos ke babak grandfinal X Factor Indonesia bersama Novita Dewi. Namun Fatin masih merasa ada yang ingin ia wujudkan.

Meski terkenal dengan karakter suara serak khasnya, Fatin ingin menyanyikan beberapa lagu di pangung Gala Show yang belum pernah ia bawakan sebelumnya. Lagu apa sajakah itu?

Di kategori penyanyi solo, Fatin ingin mendendangkan lagu milik Leona Lewis yang berjudul I See You. Hal ini seperti dikutip dari situs resmi X Factor Indonesia, Senin (20/5/2013).

“Lagu Leona Lewis yang  I See You, tapi itu kayanya enggak mungkin. Karena itu beda banget karakternya. Karena dia penyanyi yang tekniknya gokil. Tapi pengen banget bawain lagu itu. Walau enggak mungkin,” urai Fatin.

Selain lagu milik Leona Lewis, Fatin juga ingin menyanyikan lagu milik grup band rock Evanescence. Alasannya, Fatin sangat menyukai aransemen musik dari band yang berasal dari Arkansas tersebut.

“Pengen banget bawain satu lagunya Evenescence yang judulnya Lithium atau yang My Immortal aransemennya keren banget. Pengen banget bawain itu, karena pasti akan grande kaya lagu Tak akan yang abadi” jelas Fatin.

Tak hanya itu, gadis 16 tahun inipun ingin sekali mampu mengaransemen lagu seperti yang dilakukan oleh Shena Malsiana. Shena yang juga anak didik Rossa di X Factor Indonesia memang terkenal piawai mengaransemen lagu menjadi lebih indah dinyanyikan.

“Bikin lagu itu kaya lebih berbeda kaya dulu kak Shena dia benar-benar total. Aku pengen kaya gitu di akhir ini. Fatin perform terakhir keren banget. Ingin membuktikan aku bisa lebih baik,” harap cewek berkerudung ini.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/21052013/

lowongan kerja
lowongan kerja Distribusi Consumer Good Nasional, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…