Entertainment
Senin, 20 Mei 2013 - 19:16 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah Lagu yang Ingin Dinyanyikan Fatin

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin, peserta X Factor Indonesia (Youtube.com)

Fatin, peserta X Factor Indonesia (Youtube.com)

SOLO—Fatin Shidqia memang telah dipastikan lolos ke babak grandfinal X Factor Indonesia bersama Novita Dewi. Namun Fatin masih merasa ada yang ingin ia wujudkan.

Advertisement

Meski terkenal dengan karakter suara serak khasnya, Fatin ingin menyanyikan beberapa lagu di pangung Gala Show yang belum pernah ia bawakan sebelumnya. Lagu apa sajakah itu?

Di kategori penyanyi solo, Fatin ingin mendendangkan lagu milik Leona Lewis yang berjudul I See You. Hal ini seperti dikutip dari situs resmi X Factor Indonesia, Senin (20/5/2013).

“Lagu Leona Lewis yang  I See You, tapi itu kayanya enggak mungkin. Karena itu beda banget karakternya. Karena dia penyanyi yang tekniknya gokil. Tapi pengen banget bawain lagu itu. Walau enggak mungkin,” urai Fatin.

Advertisement

Selain lagu milik Leona Lewis, Fatin juga ingin menyanyikan lagu milik grup band rock Evanescence. Alasannya, Fatin sangat menyukai aransemen musik dari band yang berasal dari Arkansas tersebut.

“Pengen banget bawain satu lagunya Evenescence yang judulnya Lithium atau yang My Immortal aransemennya keren banget. Pengen banget bawain itu, karena pasti akan grande kaya lagu Tak akan yang abadi” jelas Fatin.

Tak hanya itu, gadis 16 tahun inipun ingin sekali mampu mengaransemen lagu seperti yang dilakukan oleh Shena Malsiana. Shena yang juga anak didik Rossa di X Factor Indonesia memang terkenal piawai mengaransemen lagu menjadi lebih indah dinyanyikan.

Advertisement

“Bikin lagu itu kaya lebih berbeda kaya dulu kak Shena dia benar-benar total. Aku pengen kaya gitu di akhir ini. Fatin perform terakhir keren banget. Ingin membuktikan aku bisa lebih baik,” harap cewek berkerudung ini.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/21052013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif