X FACTOR INDONESIA
Inilah Lagu yang Ingin Dinyanyikan Fatin

Fatin, peserta X Factor Indonesia (Youtube.com)Fatin, peserta X Factor Indonesia (Youtube.com)

SOLO—Fatin Shidqia memang telah dipastikan lolos ke babak grandfinal X Factor Indonesia bersama Novita Dewi. Namun Fatin masih merasa ada yang ingin ia wujudkan.

Meski terkenal dengan karakter suara serak khasnya, Fatin ingin menyanyikan beberapa lagu di pangung Gala Show yang belum pernah ia bawakan sebelumnya. Lagu apa sajakah itu?

Di kategori penyanyi solo, Fatin ingin mendendangkan lagu milik Leona Lewis yang berjudul I See You. Hal ini seperti dikutip dari situs resmi X Factor Indonesia, Senin (20/5/2013).

“Lagu Leona Lewis yang  I See You, tapi itu kayanya enggak mungkin. Karena itu beda banget karakternya. Karena dia penyanyi yang tekniknya gokil. Tapi pengen banget bawain lagu itu. Walau enggak mungkin,” urai Fatin.

Selain lagu milik Leona Lewis, Fatin juga ingin menyanyikan lagu milik grup band rock Evanescence. Alasannya, Fatin sangat menyukai aransemen musik dari band yang berasal dari Arkansas tersebut.

“Pengen banget bawain satu lagunya Evenescence yang judulnya Lithium atau yang My Immortal aransemennya keren banget. Pengen banget bawain itu, karena pasti akan grande kaya lagu Tak akan yang abadi” jelas Fatin.

Tak hanya itu, gadis 16 tahun inipun ingin sekali mampu mengaransemen lagu seperti yang dilakukan oleh Shena Malsiana. Shena yang juga anak didik Rossa di X Factor Indonesia memang terkenal piawai mengaransemen lagu menjadi lebih indah dinyanyikan.

“Bikin lagu itu kaya lebih berbeda kaya dulu kak Shena dia benar-benar total. Aku pengen kaya gitu di akhir ini. Fatin perform terakhir keren banget. Ingin membuktikan aku bisa lebih baik,” harap cewek berkerudung ini.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/21052013/

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Dijual All new xenia X

    Dijual All new xenia X plus tahun 2012, warna hitam, kondisi istimewa banget, ac double ki…

  • DIJUAL TANAH Luas 200M

    DIJUAL TANAH Luas 200M, Strategis, Daerah Manang. Hubungi:0812.2644.813…

  • Dijual PANTHER NEW Higrade

    Dijual PANTHER NEW Higrade tahun 1997/1998 Ijo Tosca Istimewa Banget Gak Kecewa. Harga Rp7…

  • Dijual Terios TX

    Dijual Terios TX tahun 2012, warna gress kayak baru, warna hitam dijamin gak kecewa, harga…

  • Dijual TERIOS TX Adventur

    Dijual TERIOS TX Adventur tahun 2007, Matic transmisi, Mewah Banget Audio TV, Istimewa sep…

  • Dijual ESPAS PICK Up

    Dijual ESPAS PICK Up tahun 2001, kondisi Istimewa, Siap Kerja Sehat, harga Rp35.000.000 Bi…

  • Dijual JUAL HONDA Jazz

    Dijual JUAL HONDA Jazz tahun 2006, IDSI, warna Hitam, Manual, kondisi Istimewa, plat Asli…

  • Dibutuhkan ADMIN WANITA

    Dibutuhkan ADMIN WANITA untuk rumah Makan. Hubungi:Asap Asap Jl.natuna 4 Kestalan Belakang…

  • Dijual Xenia LiFmily

    Dijual Xenia LiFmily, tahun 2011, warna silver, kondisi istimewa, harga Rp103.000.000 kred…

  • JUAL MOTOR Roda 3

    JUAL MOTOR Roda 3 Dayang 150cc Rp19.000.000, Jl. Kol.Sutarto 100. Hubungi:648764…

  • Dijual Terios TX

    Dijual Terios TX tahun 2007, tangan pertama, sangat istimewa, terawat harga Rp124.000.000.

  • BARANG ISTIMEWA Colt

    BARANG ISTIMEWA Colt Diesel 120 PS 2003.Hubungi:09233+69269…

  • Cari SOPIR SimB1

    Cari SOPIR SimB1 Tau Wilayah Sukoharjo&Sekitar Untuk Distributor. Hubungi:08783693196…

  • Dijual Innova G

    Dijual Innova G, tahun 2006, warna hitam, kondisi istimewa, fulllvariasi, gak kecewa, harg…

  • Jual PEUGEOT 307

    Jual PEUGEOT 307 Sporty tahun:2002, plat AD-A, warna Silver, harga Rp85.000.000/Nego. Hubu…

  • DIBUTUHKAN MARKETING Funding

    DIBUTUHKAN MARKETING Funding. Minimal S1, Kirim Ke Bank OCBC NISP Jl.Raya Palur 8B Up.Bp.S…

  • Jual ISUZU ELF

    Jual ISUZU ELF tahun 1997 engkel, Box Almunium, harga Rp79.000.000/Nego. Hubungi:0271-7913…

  • Cari BBRP KAPSTER/TRAPYS

    Cari BBRP KAPSTER/TRAPYS Salon & SPA Khusus Wanita, usi maksimal 30Tahun. Hubungi:085…

  • Dijual GRAND

    Dijual GRAND tahun 1990, plat AD-Slo, Atas nama Sendri, Pajak Panjang, Merah Metalic, FulA…

  • Rumah karangasem

    Rumah karangasem, Kdpiro.92m Full, Strategis, harga Rp350.000.000. Hubungi:081329275999 TP…

Menarik Juga »