X FACTOR INDONESIA
Drummer Avenged Sevenfold Ngefans Nudi

Avenged Sevenfold (fanpop.com)Avenged Sevenfold (fanpop.com)

SOLO—Nu Dimension (Nudi) memberikan penampilan terbaiknya di Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) lalu. Meski gagal lolos ke babak selanjutnya mereka mendapatkan idola baru dari luar negeri.

Tak tanggung-tanggung, fans tersebut adalah penabuh drum grup band Avenged Sevenfold, Brian Haner. Brian menganggumi penampilan Nudi setelah ia melihat video Nudi saat menyanyikan lagu A little Piece Of Heaven milik band Avenged Sevenfold atau yang lebih dikenal dengan sebutan A7X.

 

Melalui media jejarang sosial twitter, Brian mengungkapkan ketertarikannya kepada grup vokal yang baru terbentuk saat audisi di ajang pencarian bakat menyanyi ini.

 

New favorite band: Nu Dimension youtube.com/watch?v=-xGffo kicau akun @TheBrianHaner milik Brian Haner yang juga menampilan tautan ke video saat Nudi menyanyikan lagu band metal tersebut.

 

Selain itu ia merasa terkejut dengan penampilan sebuah grup vokal yang mampu menuntaskan lagu ‘A Litle Piece of Heaven’ dengan versi aslinya. Brian pun juga menceritakan sedikit isi lagu tersebut yang menceritakan sepasang kekasih yang saling membunuh itu.

“Hal ini membuat saya berfikir keras terhadap Indonesia. Di X Factor Indonesia, sebuah boy band menyanyikan lagu ‘A Litle Piece of Heaven’, sebuah lagu A7X (Avenged Sevenfold). Lagu ini menceritakan tentang anak laki-laki yang membunuh pacarnya.

Setelah itu, Ia berhubungan intim dengan mayat. Namun, Mayat perempuan itu datang kembali dari kematiannya. Dan membunuh kembali pacar laki-lakinya. Kemudian mereka pergi mengamuk membunuh bersama-sama.

Sebuah kisah cinta yang lebih baik daripada film Twilight. Maksud saya adalah saya harus mengagumi band yang akan menyanyikan lagu ini di TV ke masyarakat umum tanpa ada keraguan. Nu Dimension band favorit baru saya,” jelas Brian pada kolom komentar di Youtube yang menampilkan video Nudi menyanyikan lagu A7X.

Melihat antusias Brian, mentor Nudi, Ahmad Dhani melalui akun twitternya langsung memberikan komentar dan menyapa Brian.

“@TheBrianHaner i am their mentor on X Factor…Thanks a lot.my son is a die hard A7F fans…” kicau Dhani.

Tak hanya Dhani, salah satu anggo Nudi, Romi juga mengucapkan terima kasih kepada Brian. “Hi Brian, i am one of the member, thx for the review “@TheBrianHaner: New favorite band: Nu Dimension…” kicau Romi di akun twitternya @romi_syalasa, Senin (20/5/2013).

Editor: | dalam: Issue |
Menarik Juga »