Pilkada
Senin, 20 Mei 2013 - 19:32 WIB

PILGUB JAWA TENGAH : Prabowo Minta Kader Gerindra Tak Pura-Pura, Anis Sebut HP-Don Pasangan Unik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, Hadi Prabowo (tiga dari kanan) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah, Don Murdono didampingi Tokoh Mega Bintang Mudrick Sangidoe (paling kiri) serta beberapa pimpinan partai yang mendukung pasangan Hadi Prabowo dan Don antara lain Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (dua dari kanan), Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta saat kampanye di GOR Manahan, Solo, Senin (20/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Maulana Surya)

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Tengah, Hadi Prabowo (tiga dari kanan) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah, Don Murdono didampingi Tokoh Mega Bintang Mudrick Sangidoe (paling kiri) serta beberapa pimpinan partai yang mendukung pasangan Hadi Prabowo dan Don antara lain Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (dua dari kanan), Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta saat kampanye di GOR Manahan, Solo, Senin (20/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Maulana Surya)

SOLO — Pasangan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng), Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don), memanfatkan  menggelar kampanye yang dihadiri ribuan pendukungnya di Gor Manahan, Solo, Senin (20/5/2013). Kampanye tersebut juga dihadiri Ketua Umum Dewan Pertimbangan Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Presiden PKS, Anis Matta.

Advertisement

Prabowo dalam orasinya meminta warga Jateng tak diam dan apatis dalam menentukan pilihan menjelang hari pencoblosan, 26 Mei mendatang. “Hai masyarakat, hai rakyat, gunakan hak pilihmu. Jangan apatis, jangan diam,” katanya.

Prabowo menyebut pasangan HP-Don mumpuni memimpin rakyat Jateng lima tahun mendatang. “Pak HP sekian puluh tahun kerja di pemerintahan. Pak Don dua kali menjabat sebagai bupati dan cukup sukses,” urainya.

Dia juga berpesan kepada seluruh pendukung khususnya kader serta simpatisan Partai Gerindra untuk memenangkan HP-Don. “Saya berharap yang ada di sini khususnya kader Gerindra untuk kerja keras. Jangan pura-pura, jangan teriak-teriak, jangan nyanyi-nyanyi kemudian tidak ada tindak lanjut. Saya minta semua kader dan pengurus terus bergerak,” tegasnya.

Advertisement

Sementara itu, Anis Matta mempercayai pasangan calon nomor urut satu itu mampu mengubah Jateng menjadi surga kecil di Indonesia. “Kami ingin ada perubahan kecil di tengah republik yang sedang galau. Kami percaya dua laki-laki hebat ini mampu mengubah Jateng menjadi surga kecil,” ungkapnya.

Anis menyebut HP-Don merupakan pasangan unik, gabungan birokrat dan politisi. Dia juga menyebut dukungan dari enam partai pengusung menunjukkan harapan besar kepada kedua pasangan itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif