Jogja
Senin, 20 Mei 2013 - 19:42 WIB

Mencuri di Kalasan, Mahasiswa Ini Dimassa

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri (JIBI/Dok.Solopos)

ilustrasi.dok

SLEMAN-Nasib nahas dialami Emilianus, 21, mahasiswa salahsatu perguruan tinggi di Jogja, Senin (20/5/2013) siang. Mahasiswa asal luar DIY itu kepergok saat mencuri dompet milik Rasjani, 30, warga Sorogenen 2, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Advertisement

Akibatnya, Emilianus pun babak belur dihajar massa. Beruntung petugas dari Polsek Kalasan datang dan menyelamatkan nyawanya. Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Sleman.

Panit Reskrim Polsek Kalasan Iptu I Wayan Mandra mengatakan tersangka datang ke Sorogenen dengan menggunakan jasa ojek. Sesampai di rumah Rasjani, Emilianus kemudian mengambil dompet yang ditaruh di dalam rumah.

Namun, ulah itu diketahui Rasjani yang kemudian meneriaki tersangka. Warga disekitar lokasi pun langsung berdatangan dan menghakimi tersangka.

Advertisement

“Kami tidak tahu dia mabuk atau tidak, tetapi korban mengaku datang menggunakan ojek,” katanya, kepada wartawan.

Kepada petugas, tersangka mengaku lapar dan kemudian mengambil dompet korban. Sempat terjadi tarik menarik dengan korban hingga kemudian berujung penghakiman massa dengan luka di bagian kepala korban.

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin menyatakan tersangka kini diamankan di Mapolres Sleman karena dinilai sensitif. Meski demikian penanganan kasus tetap dilakukan di Polsek Kalasan. Pihaknya kini tengah mendalami kasus tersebut.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Mencuri Polres Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif