Star-jogja-fm
Senin, 20 Mei 2013 - 14:59 WIB

Gurih Nasi Timbel di Pedas-Pedas

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Advertisement

Jika Anda penyuka pedas dengan lauk dominan asin gurih, saatnya untuk icip-icip menu nasi timbel di kedai makan Pedas-Pedas. Nasi timbel sangat pas dipilih sebagai menu makan siang. Pilihan sambal pedas pedas menjadi favorit bagi pengunjung.

 

Advertisement

 

Nasi dibungkus daun pisang dengan lauk dan sambal. Sambal yang disediakan di Pedas-Pedas ada 15 macam sambal. Agus Salim, penanggung jawab di Pedas-Pedas mengatakan paket nasi timbel yang disediakan lebih komplet pilihan lauknya, dari tempe hingga ikan bawal. Ada juga jambal roti (ikan asin yang dipotong kotak seperti roti) yang bisa dinikmati.

 

Advertisement

 

Paket nasi timbel komplet dibanderol Rp18.000. Selain paket nasi timbel, di Pedas-Pedas ini juga menyajikan nasi goreng pedas-pedas dan kare nila atau bawal. Untuk nasi goreng pedas-pedas Rp 10.000. Demikian pula untuk menu kare nilanya.

Minuman istimewanya yaitu es pelangi. Agar-agar yang berlapis dan berwarna-warni seperti pelangi ini bisa dinikmati seharga Rp 5.000.

Advertisement

 

Pedas-Pedas berada di Jalan Affandi, Kompleks Auditorium RRI Pro , Gejayan Jogja. Buka setiap hari pukul 12.00-22.00 WIB. (Bayu Yanuar –Star Jogja fm )

         

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif