Sport
Minggu, 19 Mei 2013 - 19:05 WIB

Tevez Tertarik ke PSG dan Monaco

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Manchester City, Carlos Tevez, mengaku berminat untuk pindah ke Prancis, bersama Paris Saint Germain atau AS Monaco. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Manchester City, Carlos Tevez, mengaku berminat untuk pindah ke Prancis, bersama Paris Saint Germain atau AS Monaco. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Striker Manchester City, Carlos Tevez, tak memiliki keraguan untuk pindah ke Prancis. Striker Argentina itu dikabarkan sedang diminati dua tim kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dan AS Monaco.

Advertisement

Spekulasi masa depan Tevez memang kembali mencuat menjelang bursa transfer musim panas ini. Penyerang 29 tahun itu dikabarkan siap meninggalkan City hijrah ke Prancis.

Kepada salah satu stasiun televisi Prancis, Telefoot, Tevez mengakui terkait isu bergabung ke Monaco, yang baru berpromosi ke Ligue 1, ia mengaku sangat tertarik.

“Bagi saya, Monaco adalah salah satu tim terbesar di Prancis, dan setiap pemain akan pergi ke sana,” ujar Tevez.

Advertisement

“Saya memiliki kontrak satu tahun tersisa di City dan saya bahagia, dan saya senang bermain di Liga Premier, namun proyek seperti Monaco, saya sangat menyukainya.”

“Saya kenal [Claudio] Ranieri [pelatih Monaco] dan dia membuktikan dirinya merupakan pelatih hebat, bagi saya ini akan menjadi hebat.”

Hal serupa juga dilontarkan Tevez terkait rumor bergabung ke PSG. Ia mengaku tertarik bergabung ke klub asal Paris itu, terlebih musim lalu ia sempat nyaris bergabung karena memiliki kerenggangan dengan City.

Advertisement

“Ada ketertarikan dari PSG untuk saya, dan kami berbicara dengan Leonard0 [direktur olahraga PSG], namun kami tak mencapai kesepakatan,” imbuh Tevez.

“Namun itu akan menjadi pilihan yang menarik karena kejuaraan Prancis bergerak sangat cepat. Jika Leonardo memanggilku, tak masalah bagiku untuk datang, benar-benar tak masalah untuk datang ke Paris dan Prancis.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif