Umum
Minggu, 19 Mei 2013 - 17:01 WIB

JELANG NEWCASTLE Vs ARSENAL : Jika Menang atas Arsenal, The Magpies Kebanjiran Bonus Rp14,8 M

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Newcastle. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Para pemain Newcastle. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TYNESIDE – Newcastle United akan menghadapi lawan berat di penghujung musim Liga Premier kali ini. The Magpies, julukan Newcastle, akan menjamu Arsenal di St James Park, Minggu (19/5/2013) malam WIB.

Advertisement

Laga ini akan menjadi krusial bagi kedua tim, terutama Arsenal. The Gunners, julukan Arsenal, butuh kemenangan untuk mengamankan posisinya di empat besar atau zona Liga Champions.

Karenanya, Arsenal diprediksi akan tampil habis-habisan kala melawan Newcastle. Kondisi ini tak pelak membuat The Gunners lebih diunggulkan untuk memenangi laga.

Sadar akan kondisi timnya yang tak diunggulkan, pemilik Newcastle, Mike Ashley, pun memberi dorongan motivasi pada para pemainnya. Dilansir Sky Sports, Ashley menawari bonus sebesar 1 juta poundsterling atau senilai Rp14,8 miliar jika pemainnya mampu membalikkan prediksi dengan mengalahkan Arsenal.

Advertisement

Newcastle saat ini sudah cukup leluasa terbebas dari zona Degradasi. The Magpies berada di urutan ke-13 dengan nilai 41. Seandainya menang, Newcastle akan memperbaiki posisi. Tambahan tiga poin akan membuat skuat besutan Alan Pardew ini naik ke urutan 10.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif