X FACTOR INDONESIA
Fatin Nyanyi, Rosa Nangis, Kata Anggun Lagu Novita Sulit

Fatin, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)Fatin, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Fatin, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Baik Fatin maupun Novita Dewi setelah dinyatakan lolos ke babak dua besar, langsung menyanyikan lagu kemenangan. Fatin menyatakan lagu dari Sony Music, Aku Memilih Setia, sementara Novita menyanyikan Sampai Habis Air Mataku.

Rossa tak bisa menahan air matanya saat Fatin–anak didiknya, tampil lagi di ajang Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam.

Pasalnya anak didik Rossa, Fatin Shidqia mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi lagunya sendiri setelah ia dipastikan lolos ke babak dua besar bersama Novita. Fatin menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul Aku Memilih Setia ciptaan Fredi Harahap.

Bahkan di akhir lagu, Fatin turut menangis. Belum diketahui tangisan Fatin karena melihat Rossa menangis atau memang penghayatan lagu tersebut. Setelah dinyanyikan ternyata lagu yang dibawakan Fatin bergenre lagu sendu.

Membawakan lagu barunya, Fatin mendapatkan selamat dari Bebi Romeo. Sambil memberikan pujian, Bebi juga memberikan saran untuk video klip Fatin jika nantinya dibuat.

“Selamat Fatin! Bagaimana rasanya? Jika kamu nanti buat video klip seharusnya mentor kamu ikut biar penjualannya langsung naik,” ujar Bebi yang juga menyindir Rossa yang masih belum bisa menghentikan air matanya.

Bagai menyindir Rossa, Novita yang mendampingi Fatin untuk lolos ke babak dua besar menyanyikan lagu barunya sendiri yang berjudul Sampai Habis Air Mataku. Penampilan yang apik dari Novita mendapatkan pujian oleh Anggun.

“Jika nanti ada audisi acara seperti ini, X Factor atau lainnya pasti lagumu akan dinyanyikan banyak cewek-cewek yang ikut audisi karena lagunya sulit sekali, dan kamu mampu menyanyikan dengan baik padahal lagu ini butuh latihan yang sangat banyak sekali,” urai Anggun.

Bebi Romeo yang menjuluki Novita Dewi dengan sebutan Ratu Rampok akhirnya buka mulut terkait arti ‘Rampok’ itu sendiri.

“Rampok itu yang diambil adalah semangatnya, jika mereka belum dapat mereka akan tetap semangat sampai dapat, makanya Papa bangga sama kamu,” jelas Bebi.

Editor: | dalam: Issue |

9 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA : Fatin Nyanyi, Rosa Nangis, Kata Anggun Lagu Novita Sulit”

  1. Butet Nurdin
    18 Mei 2013 pukul 06:20

    Menurut saya, lagu kemenangan yg dinyanyikan Fatin dan Novita…. Lebih bagus yg dinyanyikan Fatin krn pendengar terhanyut dengan lirik lagunya dan terharu. Pesan dilagu nya Fatin sampai ke para pendengarnya…. Suka sekali saya!

  2. yulin ramadhan
    18 Mei 2013 pukul 22:01

    mantap fatin,,, suaramu unik dan kamu sangat fenomal di X Factor, meskipun novita bagus, tapi banyak yang memiliki suara seperti novita di indonesia, tapi suara fatin, sangat langka dan perlu di apresiasi, moga aja jadi juara I di X Factor, good luck fatin

  3. dimassetobedur
    18 Mei 2013 pukul 23:56

    gendengg

  4. panji
    19 Mei 2013 pukul 15:39

    Unik banget suara kamu fatin, mirip2 suaranya momo geisha,….
    pokok’e top markotop…. semangat fatin…..
    salam Foya

  5. ray
    20 Mei 2013 pukul 12:52

    Pokokx Fatin..Foyaaaa…

  6. patar tambunan
    20 Mei 2013 pukul 15:43

    Novita Dewi, saya percaya anda pasti juara, sebab dari awal saya mengikuti terus x factor indonesia, dan kemampuan dan bakat bernyanyimu sdh tdk perlu diragukan lagi, saya rasa semua yg mengikuti gala show x factor indonesia pasti setuju dan tdk ragu untuk merestui anda jadi juara, klo ada yang tidak setuju, berarti mereka tidak mengerti dengan seni suara dan juga tdk mengerti tehnik bernyanyi, NOVITA DEWI KAMU YANG LAYAK JADI JUARA.

    • Adri
      22 Mei 2013 pukul 12:02

      Sekarang bukan masalah Tehnik Vokal saja dalam bernyanyi namun enaq

    • Adri
      22 Mei 2013 pukul 12:10

      Sekarang bukan masalah Tehnik Vokal saja dalam bernyanyi namun enaq tidak didengar.. novita bagus tehnik vokalnya tapi saya juga kadang suka dengan aksi panggungnya namun jujur lama lama membosankan, beda dengan Fatin lagu yang dibawakan dia jadi terdengar enaq walau Tehnik Vokalnya ngga terlalu hebat tapi itulah yang dicari, enaq didengar itu yang membuat saya ngefans banget sama Fatin.. Suaranya menentramkan hatiku, hehehe.

    • bintang janitra
      22 Mei 2013 pukul 21:39

      novita juara andai bukan ajang PENCARIAN BAKAT , novita juga juara andai lomba nyanyi hebat, tapi ini lomba pencarian bakat, 34 th telak bakatnya , 14 pro tapi gak laku, rugi X FACTOR karna gak akan punya gengsi jika novita yang juara, yang jelas jelas kalah jauh dari FATIN tentang karisma,pesona, lihat aja bagaimana seluruh orang di indonesia DEMAM FATIN bahkan sampai ke malaysia, singapure, hongkong, dan australia,

Silahkan bergabung untuk diskusi

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

  • ALAT PERAGA PENDIDIKAN

    Kami CV.GRASENA distributor Alat peraga Pendidikan mulai tingkat SD – SMP – SM…

Menarik Juga »