Pilkada
Sabtu, 18 Mei 2013 - 22:55 WIB

PILGUB JAWA TENGAH : Wardoyo Pimpin Kampanye Ganjar Keliling Sukoharjo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kader PDIP Sukoharjo melakukan kampanye keliling di 12 kecamatan bersama Bupati Wardoyo Wijaya (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Kader PDIP Sukoharjo melakukan kampanye keliling di 12 kecamatan bersama Bupati Wardoyo Wijaya (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

SUKOHARJO — Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya memimpin kampanye ribuan kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih, Sabtu (18/5/2013). Massa berkumpul di Kantor DPC PDIP, Sukoharjo di Jombor, Kecamatan Sukoharjo sejak pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Massa berkonvoi keliling ke 12 kecamatan di Sukoharjo. Sembari berkeliling, massa membagikan stiker pasangan Cagub-Cawagub yang diusung partai tersebut, Ganjar-Heru. Koordinator kampanye simpatik PDIP Sukoharjo, Wawan Pribadi kepada wartawan menyatakan, pihaknya memilih kampanye simpatik setelah melakukan kampanye terbuka awal kampanye lalu.

“Kampanye terbuka di Lapangan Cangkol, Kecamatan Mojolaban sudah cukup karena dihadiri oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Jadi sudah cukup. Kampanye simpatik massa PDIP akan keliling 12 kecamatan. Mereka akan menyosialisasi Ganjar-Heru,” ujarnya.

Menurutnya, alat peraga sudah dipasang di berbagai tempat di Kabupaten Sukoharjo. keberadaan alat peraga dan kampanye simpatik ini, ujarnya, dimaksudkan agar masyarakat Sukoharjo mencoblos Ganjar-Heru. Lebih lanjut dijelaskannya, sebanyak 400 satgas dari berbagai kecamatan dilibatkan dalam kampanye itu.

Advertisement

Kabagops Polres Sukoharjo, Kompol Andhika Bayu Adhitama mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari menyatakan, personel kepolisian disiapkan di beberapa titik guna mengatur kelancaran lalu lintas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif