Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia.com)
Jumat, 17 Mei 2013 19:13 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Lagu Baru Fatin Diserbu, Diprediksi Bakal Meledak

Fatin Shidqia Lubis (xfactorindonesia.com)

SOLO–Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam bertabur artis. Tak hanya itu menjelang Gala Show di situs berbagai video Youtube beredar video lagu Fatin berjudul memilih setia ciptaan M Fredi Harahap.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, di Twitter akun @XFactor_Id, Jumat sore, disebutkan penyanyi papan atas akan tampil di panggung Gala. Di antaranya, Sandhy Sondoro dan Afgan.

Nantinya tiga kontestan yakni Nu Dimension (Nudi), Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis akan menyanyikan tiga buah lagu, Yakni, lagu duet bersama penyanyi papan atas, lagu terkenal barat dan lagu mereka sendiri yang diberi oleh Sony Labels.

Sementara itu menjelang Gala Show, akun Rudal Scot mengunggah video yang diberi judul Fatin Shidqia Memilh Untuk Setia. Hingga pukul 19.00 WIB, video tersebut telah disaksikan sekitar 400 viewers. Berbagai komentar berseliweran. Berikut di antaranya;

Vitra Dewanta Rama, “Waaaaahh..insya allah akan meledak nih :D”

SatarAja, “Fatin memilih setia. Aku juga setia dukung @fatinSL :) heheeee”

Dhani Perdana, “Fenomenal.. :)”

Premawwk, “Buat agan Rudal scot makasih ya yang telah upload, tp pliss…. mohon diclose ya videonya, gk baik untuk Fatin kedepannya, masa juara XFI 1 lagunya gk laku karena dh banyak yg bajak….. Pliss demi kebaikan Fatin dan kita semua. Thiiings.”

Erik Art, “Mantaaaapppp.”

Bliungthelavega, “Merinding gila!!!”

 

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…