X FACTOR INDONESIA
Selain Traktir Fans, Apa Lagi Janji Fatin Jika Juara?

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

SOLO – Fatin memang telah berjanji untuk menraktir fansnya jika ia mampu menjuarai kompetisi pencarian bakat X Factor Indonesia.

Ternyata selain berjanji untuk menraktir makanan Fatinistic, sebutan fansnya, Fatin juga memiliki cita-cita lain. Fatin punya banyak keinginan untuk menghabiskan uang hadiah yang telah dijanjikan oleh pihak penyelenggara.

Total hadiah yang diberikan untuk pemenang satu hingga tiga di X Factor adalah sebesar Rp300 juta. Belum lagi setiap peserta akan mendapatkan satu buah mobil lengkap dengan fasilitas wifi untuk berinternet secara gratis.

“Kalau aku juara, mau traktir makan Fatinsitic di restoran yang gede atau di rumah aku. Kalau aku dapat uang, aku mau gedein rumah, terus pada kumpul semua di rumah aku,” ujar Fatin, dikutip dari video resmi X Factor di Youtube, Kamis (16/5/2013).

Belum cukup disitu, Fatin juga ingin membuka usaha kos-kosan. Ternyata gadis berjilbab ini selain berkarir di dunia tarik suara juga ingin mengembangkan bakatnya untuk berwirausaha.

“Mau punya mobil sama punya kos-kosan buat investasi aku kecil-kecilan di masa depan,” ungkapnya.

Rencana Fatin untuk menraktir penggemarnya mendapatkan saran dari fansnya sendiri. Ada yang mengusulkan momen traktiran tersebut menjadi ajang temu kumpul fans Fatin se Indonesia dan bertemu langsung dengan  Fatin.

Adalah akun @Fazhima yang memiliki ide tersebut. “Katanya kan @FatinSL mau nraktir @Fatinistic ya? Gimana kalau traktirannya berupa gathnas ? Setuju ga min?”

Impian Fatin untuk menraktir fansnya terbilang tinggal selangkah lagi. Ia kini sudah masuk ke babak tiga besar bersama Nu  Dimension dan Novita Dewi.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/17052013/

Lowongan Kerja
Editor dan Layouter, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Issue |

1 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA : Selain Traktir Fans, Apa Lagi Janji Fatin Jika Juara?”

  1. Daniel faturahman
    17 Mei 2013 pukul 13:43

    Sebuah kemenangan dan sebuah kekalahan itu sudah biasa,tapi satu hal yang terucap hanya bisa dan bisa dan berusaha.

    Fathin foya”

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Menarik Juga »