Fatin Shidqia (Xfactorindonesia) Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)
Jumat, 17 Mei 2013 20:57 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Fatin Dipinjami Mik Rossa, Afgan Kesengsem Fatin

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

SOLO — Pentas Gala Live Show ke-13 resmi dibuka dengan penampilan ketiga grandfinalis, Jumat (17/5/2013). Fatin Shidqia, Novita Dwi dan Nu Dimension berkolaborasi menyanyikan lagu One Love dari Blue.

Di awal acara, pembawa acara Robby Purba berinteraksi dengan para juri untuk menanyakan apa kira-kira kelemahan ketiga finalis. Bebi Romeo dengan bijak menilai pernyataan tersebut tidak etis jika ditanyakan saat ini.

Berbeda, Anggun malah mengingatkan penonton untuk memilih para finalis dengan hati nurani bukan karena asalnya dari daerah mana.

“Jadi pilihlah peserta jangan dari asal daerahnya mana atau usianya berapa atau jenis kelaminnya, tapi kualitas suara dan penampilannya,” jelas Anggun.

Rossa bukannya memberikan kelemahan para kontestan malah membocorkan jika ia meminjamkan mik kebanggaannya ketika bernyanyi ke Fatin. “Biar kemampuan saya lebih tersalurkan ke Fatin dan semoga,” urai Rossa.

Fatin tampil sebagai kontestan pertama. Gadis berkerudung ini berduet dengan Afgan untuk menyanyikan lagu Katakan Tidak milik Afgan. Setelah bernyanyi bareng Afgan mengutarakan jika ia adalah satu fans dari Fatin.

“Seneng sekali karena sejak dulu sudah ngefans mas,” jawab Afgan ketika menjawab pertanyaan Ahmad Dhani tentang perasaannya berduet dengan Fatin.

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…