UJE MENINGGAl
Opick Buatkan Lagu Untuk Adiba

Adiba (bisnis-kti.com)Adiba (bisnis-kti.com)

SOLO—Adiba Khanza Az Zahra, nama tersebut memang masih asing bagi telinga masyarakat. Adiba adalah anak pertama dari mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) dan istrinya, Pipik.

Adiba, sapaan akrabnya ternyata memiliki bakat menyanyi yang dimiliki oleh ayahnya. Bakat menyanyi tersebut ditemukan oleh sahabat Uje, Opick.

Sepertid dikutip dari detik.com, Opick mengakui kaget ketiga mendengar suara Adiba yang bagus. Bahkan Opick yang pernah berkolaborasi bernyanyi dengan Adiba akan membuatkannya sebuah lagu.

“Saya bertemu dengan Adiba, ternyata putri ini suaranya bagus. Coba saya tulis satu lagu, ternyata pas saya rekam bagus banget,” tutur pelantun lagu-lagu religi ini.

Opick pun berencana untuk mengajak Adiba berduet dalam lagu ciptaannya yang berjudul ‘Terima Kasih Ayah’.  Sebelumnya Opick pernah berduet dnegan Adiba membawakan lagu ‘Umi’ ciptaan Uje.

Adiba mengaku deg-degan ketika menyanyi pertama kali di depan publik saat berduet dengan Opick. “Iya ini pertama kali aku nyanyi deg-degan tapi senang,” aku Abida.

Bakat Adiba bernyanyi juga bisa disaksikan di situs jejaring video, Youtube. di situs tersebut Adiba mengunggah beberapa video yang memperlihatakan Adiba bernyanyi lagu-lagu barat yang sedang populer.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »