Sport
Jumat, 17 Mei 2013 - 19:57 WIB

ROMA MASTERS 2013 : Sakit, Sharapova Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis Rusia, Maria Sharapova, mundur dari Roma Masters 2013, jelang pertandingan perempat final lawan Sara Errani. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Advertisement

Petenis Rusia, Maria Sharapova, mundur dari Roma Masters 2013, jelang pertandingan perempat final lawan Sara Errani. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ROMA – Jelang menjalani laga perempat final Roma Masters 2013, petenis nomor dua dunia, Maria Sharapova, memutuskan mundur. Petenis cantik Rusia ini menarik diri dengan alasan sakit.

Keputusan mundur diambil Sharapova hanya beberapa saat sebelum laga perempat final melawan petenis Italia, Sara Errani. Tak jelas jenis penyakit yang dialami Sharapova. Namun, Sharapova mengaku sakit yang dialaminya sama dengan yang dideritanya pekan lalu.

Advertisement

“Saya minta maaf karena menarik diri dari turnamen [Roma Masters] pagi ini. Saya belum pulih setelah sakit pekan lalu dan ini kambuh lagi semalam,” tulis Sharapova dalam akun Twitter-nya.

“Ini benar-benar salah satu turnamen favoritku selama ini dan saya tak sabar untuk kembali tahun depan.”

Sebelumnya, Sharapova tampil meyakinkan dengan mengalahkan petenis muda Amerika Serikat, Sloane Stephens, 6-2, 6-1, pada babak sebelumnya. Sedang, beberapa hari sebelumnya, Sharapova takluk dari petenis nomor satu dunia, Serena Williams, di final Madrid Terbuka 2013 , akhir pekan lalu.

Advertisement

Mundurnya Sharapova, praktis membuat Errani lolos otomatis ke semifinal. Errani akan berebut tiket ke final melawan pemenang antara Victoria Azarenka dan Samantha Stosur.

Kondisi yang tak fit ini membuat Sharapova diragukan tampil pada Grand Slam Prancis Terbuka, yang tinggal 10 hari lagi. Musim lalu, Sharapova tampil sebagai jawara Prancis Terbuka tahun lalu, setelah di final mempecundangi Errani.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif