Umum
Jumat, 17 Mei 2013 - 19:14 WIB

Berlusconi : Allegri Akan ke Roma !!!

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri dikabarkan akan meninggalkan AC Milan akhir musim ini. Menurut pengakuan pemilik Milan, Silvio Berlusconi, Allegri akan berlabuh ke AS Roma. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Advertisement

Massimiliano Allegri dikabarkan akan meninggalkan AC Milan akhir musim ini. Menurut pengakuan pemilik Milan, Silvio Berlusconi, Allegri akan berlabuh ke AS Roma. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Masa depan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, kian tak menentu. Allegri kemungkinan besar bakal meninggalkan San Siro, markas AC Milan, pada akhir musim nanti.

Sinyal Allegri bakal didepak dari San Siro kian ketara setelah pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, memberikan komentarnya pada Kamis (16/5/2013) malam waktu setempat. Mantan Perdana Menteri (PM) Italia itu menyatakan bahwa Allegri akan ke Roma.

Advertisement

“Allegri akan ke Roma. Pengumuman akan disampaikan setelah pertandingan melawan Siena [Senin (20/5/2013) dini hari WIB-red],” ujar Berlusconi.

Entah apakah pernyataan Berlusconi itu benar atau tidak. Namun, berdasarkan prediksi yang dikabarkan Gazzeta dello Sport dan Corriere dello Sport, pernyataan Berlusconi itu hanyalah sebuah lelucon.

Kendati demikian, rumor bakal didepaknya Allegri dari AC Milan memang sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Rossoneri, julukan Milan, memang mendapat desakkan dari para fansnya untuk segera mencopot Allegri setelah gagal mempersembahkan gelar bagi Milan dalam dua musim terakhir.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif