Entertainment
Kamis, 16 Mei 2013 - 13:18 WIB

HEBOH EYANG SUBUR : Nah! Perseteruan Eyang Subur Diduga Rekayasa Agar Terkenal

Redaksi Solopos.com  /  Maya Herawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Eyang Subur vs Adi Bing Slamet JIBI/Solopos

Ilustrasi Eyang Subur vs Adi Bing Slamet
JIBI/Solopos

JAKARTA-Perseteruan antara Eyang Subur dengan mantan muridnya, Adi Bing Slamet serta Arya Wiguna diduga merupakan rekayasa untuk menaikkan popularitas masing-masing.

Advertisement

Dugaan rekayasa tersebut muncul setelah pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah dan Arya Wiguna serta Adi Bing Slamet tampil akrab dalam sebuah malam penghargaan belum lama ini.

Saat dikonfirmasi, Arya Wiguna mengaku bahwa dirinya hanya memiliki masalah dengan Eyang Subur, bukan kepada Ramdan.

“Yang saya perkarakan dan permasalahkan itu si Subur, bukan Ramdan. Dengan Ramdan saya sejak dulu memang tidak ada masalah, jadi tolong keakraban kami semalam jangan disalah artikan,” ujar Arya di Jakarta, Kamis (16/5).

Advertisement

Walaupun Arya membantahnya, namun di beberapa kali kesempatan ia tampak keras dan selalu terlibat perang mulut dengan Ramdan.

“Yah kalau berbeda pendapat wajarlah, namanya juga berargumen. Namun tetap yang saya permasalahkan yah si Subur. Dan Ramdan posisinya sebagai profesional, seorang pengacara, jadi wajar dia membela si Subur dan berargumen dengan pihak kami,” tegasnya.

Arya menekankan bahwa walaupun ada momen keakraban tersebut, hal itu tidak menyurutkan niatannya untuk tetap memperkarakan Eyang Subur. “Saya tetap maju, tidak mundur,” tuturnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif