Sport
Kamis, 16 Mei 2013 - 19:23 WIB

"Falcao 90% Pasti ke Monaco”

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, dikabarkan hampir pasti ke klub Prancis, AS Monaco. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, dikabarkan hampir pasti ke klub Prancis, AS Monaco. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Advertisement

MONACO –Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, dikabarkan dekat ke klub Prancis, AS Monaco. Kiper AS Monaco, Danijel Subasic, bahkan mengungkapkan bahwa kepastian striker asal Kolombia itu hijrah ke klub yang baru saja memastikan promosi ke Ligue 1 Prancis itu sudah 90%.

Falcao memang beberapa pekan terakhir telah dikaitkan kepindahannya ke AS Monaco. Hal ini semakin dipertegas dengan pengakuan pelatih Monaco, Claudio Ranieri, yang menyatakan ketertarikannya dengan pemain berjuluk El Tigre itu.

“Saya akan mengatakan pada Anda apa yang saya dengar, dan itu bahwa Falcao sudah 90% ke Monaco,” ujar Subasic pada Sportske Novosti.

Advertisement

“Yang pasti, itulah yang mereka katakan kepada kami, dengan hanya kemungkinan kecil bahwa Monaco bisa kehilangan dia jika Real Madrid merebutnya. Namun, sepertinya hal itu tidak mungkin untuk saat ini.”

“Jika dia tidak meninggalkan [Atletico] untuk Bernabeu [Madrid], maka dia akan datang ke Monaco. Mengamankan tiket promosi ke Ligue 1 hanya sebuah awal. Klub berencana untuk menandatangani lima atau enam pemain terbaik yang mereka bisa.”

Falcao saat ini menjadi buruan prioritas bagi beberapa klub elite Eropa. Sebelum bergabung ke Atletico pada 2011 lalu, Falcao merupakan pemain FC Porto dan sukses memberikan gelar trofi Liga Europa pada 2011 lalu. Semusim setelahnya, giliran Atletico yang dibawanya memenangi Liga Europa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif