Logo Miss World
Rabu, 15 Mei 2013 01:15 WIB JIBI/SOLOPOS/Antara Issue Share :

MISS WORLD 2013
Bali Lakukan Persiapan

Logo Miss World

JAKARTA–Bali akan menjadi tuan rumah bagi ajang Miss World 2013 yang diikuti oleh 130 negara di dunia.

Grand final ajang tersebut direncanakan berlangsung di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, pada 4-15 September 2013.

Ketua panitia kegiatan itu, Jeby Philippi, melaporkan persiapan penyelenggaraan kontes kecantikan tersebut kepada Bupati Badung, Anak Agung Gede Agung, pada Selasa (14/5).

Jeby menjelaskan, seluruh peserta Miss World akan menginap di Hotel Westin Nusa Dua sementara rangkaian kegiatan kontes akan dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan kawasan Pecatu, Nusa Dua.

Bupati Anak Agung Gde Agung menyatakan mendukung kegiatan bertaraf internasional yang bisa menjadi ajang promosi pariwisata Badung, Bali maupun Indonesia tersebut.

Dia juga meminta panitia mempersiapkan kegiatan itu secara matang dan memasang spanduk/baliho sesuai ketentuan supaya tidak merusak keindahan.

“Keamanan pelaksanaan kegiatan bertaraf internasional itu agar benar-benar diperhatikan. Oleh sebab itu panitia jauh sebelumnya dapat menyosialisasikan kepada masyarakat luas,” katanya.

Dia juga ingin seni budaya Bali dipentaskan, termasuk tari kembang jepun untuk penyambutan.

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…