The Voice Indonesia
Senin, 13 Mei 2013 18:18 WIB Linda Tagdiala/JIBI/Kabar24 Issue Share :

THE VOICE INDONESIA
12 Kontestan Lolos Babak Live Show

The Voice Indonesia

JAKARTA— Ajang kompetisi The Voice Indonesia masih memasuki babak penyisihan pada Minggu malam (12/5/2013) menghasilkan 12 kontestan yang akan mengikuti Live Show IV pekan depan.

Ke-12 penyanyi itu adalah Abdi, Monika, Pritta, Billy, Leona, Santi, Saptoto, Alf, Agseisa, Tiara, Ferdinand dan Luise.

Santi adalah peserta yang lolos karena diselamatkan oleh coach Sherina.  Dengan demikian empat kontestan tersingkir yakni Rizki, Gilbert, Ayu, dan Dita.

Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah dukungan pesan pendek (SMS 7288) terbanyak. Namun, ada pengecualian untuk peserta yang diselamatkan oleh coach.

Empat coach yang membimbing para kontestan The Voice Indonesia adalah penyanyi dan pencipta lagu yang tak asing lagi: Nidji Giring, Armand Maulana, Glen Fredly, dan Sherina.

Berbeda dengan lomba-lomba nyanyi lainnya yang marak di Indonesia, The Voice memprioritaskan suara dan teknik menyanyi dalam memilih pemenang pada tiap babak penyisihan.

The Voice Indonesia disiarkan setiap hari Minggu di stasiun televisi Indosiar, mulai jam delapan malam.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…