Senin, 13 Mei 2013 11:58 WIB JIBI/SOLOPOS/Antara Hukum Share :

KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI
Rama Pratama Datangi KPK Sebagai Saksi

JAKARTA – Mantan anggota DPR periode 2004-2009 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Rama Pratama memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Saya memenuhi pangglan KPK untuk diperiksa sebagai saksi tindak pidana pencucian uang Ahmad Fathanah,” kata Rama Pratama saat datang ke gedung KPK Jakarta, Senin. Rama sebelumnya dijadwalkan diperiksa pada Jumat (10/5/2013) namun surat panggilan kembali ke KPK karena alamat Rama dalam surat sudah tidak ada dalam data kependudukan.

“Saya tegaskan lagi saya diperiksa sebagai saksi, bukan atas dugaan suap tapi saya belum tahu persis apa yang akan ditanyakan, kasih saya kesempatan untuk menjalani pemeriksaan dulu,” tambah Rama. Ia mengaku mengenal Ahmad Fathanah dari mantan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. “Saya kenal melalui ustad Luthfi, nanti saya jelaskan,” ungkap Rama.

Rama Pratama sebelumnya pernah diperiksa KPK terkait kasus dugaan suap terhadap anggota Komisi V DPR, Abdul Hadi Djamal pada April 2009. Rama juga disebut-sebut dalam kasus korupsi pajak pegawai Ditjen Pajak Dhana Widyatmika yang ditangani Kejaksaan Agung.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….