Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri duduk diapit pasangan Cagub Ganjar Pranowo (kiri) dan Cawagub Heru Sudjatmoko saat berkampanye di Lapangan Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, Minggu (12/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari) Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri duduk diapit pasangan Cagub Ganjar Pranowo (kiri) dan Cawagub Heru Sudjatmoko saat berkampanye di Lapangan Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, Minggu (12/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)
Minggu, 12 Mei 2013 14:09 WIB Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS Sukoharjo Share :

PILGUB JAWA TENGAH
Kampanye Gagah di Sukoharjo, Mega Minta Perolehan Suara 70 Persen

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri duduk diapit pasangan Cagub Ganjar Pranowo (kiri) dan Cawagub Heru Sudjatmoko saat berkampanye di Lapangan Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, Minggu (12/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri duduk diapit pasangan Cagub Ganjar Pranowo (kiri) dan Cawagub Heru Sudjatmoko saat berkampanye di Lapangan Cangkol, Mojolaban, Sukoharjo, Minggu (12/5/2013). (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

SUKOHARJO – Sekitar 20.000 massa dari wilayah Sukoharjo dan sekitarnya berkumpul di Lapangan Cangkol, Bekonang, Minggu (12/5/2013). Mereka berkumpul untuk mendengarkan orasi dari pasangan calon gubernur (cagub) Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (Gagah).

Puluhan ribu simpatisan partai PDIP itu datang dari 12 kecamatan. Mereka memerahkan Sukoharjo dengan atribut kentongan. Kentongan yang ditabuh bersamaan itu meramaikan kampanye dalam rangka pemenangan cagub Ganjar-Heru.

Cagub yang diusung dari PDIP, Ganjar Pranowo, mengimbau kepada para simpatisan untuk mengerahkan suaranya mendukung pasangan cagub tersebut. Ia juga menilai bahwa pemerintahan yang ada saat ini tidak ada perubahan. “Kami akan kembali menghidupkan semangat Marhaen di desa-desa. Sesuai dengan semangat PDIP kami akan menggerakkan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri meminta dukungan suara hingga 70 persen. Ia juga meminta kepada pendukung PDIP di Sukoharjo untuk tidak mengalihkan suara ke cagub lain. Ia juga menegaskan bahwa PDIP hanya mendukung pasangan calon Ganjar-Heru. “Banyak yang masih bertanya sebenarnya saya mengusung pasangan mana? Saya tegaskan dalam kunjungan saya ke daerah-daerah ini bahwa saya hanya mendukung pasangan calon Ganjar-Heru,” tegasnya

lowongan kerja
lowongan kerja sopir dan karyawati toko, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Menghentikan Perundungan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (25/7/2017). Esai ini karya Dian Sasmita, Direktur Sahabat Kapas, lembaga swadaya masyarakat yang peduli pada perlindungan anak. Alamat e-mail penulis adalah dianmiyoto@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Sepekan terakhir dua video perundungan yang dilakukan sekelompok mahasiswa di…